Keputusan Rekomendasi LKPJ 2018, Wagub Rohmi Beri Apresiasi DPRD NTB

Keputusan Rekomendasi LKPJ 2018, Wagub Rohmi Beri Apresiasi DPRD NTBReviewed by adminon.This Is Article AboutKeputusan Rekomendasi LKPJ 2018, Wagub Rohmi Beri Apresiasi DPRD NTBMataram (DetikNTB.com),- Setelah mendengar dan menyaksikan bersama penyampaian dan penyerahan keputusan DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tentang rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur akhir Tahun Anggaran 2018, Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah mewakili Gubernur Zulkieflimansyah dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh anggota DPRD NTB. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan […]
Foto: Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Rohmi Djalilah bersama Ketua DPRD Hj. Baiq Isvie Rupaeda didampingi Wakil Ketua H. Abdul Hadi serta Lalu Wirajaya

Mataram (DetikNTB.com),- Setelah mendengar dan menyaksikan bersama penyampaian dan penyerahan keputusan DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tentang rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur akhir Tahun Anggaran 2018, Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah mewakili Gubernur Zulkieflimansyah dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh anggota DPRD NTB.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan, kerjasama serta kemitraan yang terjalin baik selama ini, khususnya selama proses pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban ini, saya harapkan dapat terus terpelihara di masa-masa yang akan datang,” kata wagub pada sidang paripurna, Kamis (28/03) siang yang dipimpin Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda didampingi Wakil Ketua, Lalu Wirajaya serta H. Abdul Hadi.

Menurut Hj. Rohmi, dari rekomendasi yang telah disampaikan tersebut, ada banyak hal penting yang patut menjadi perhatian dan prioritas pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti, terutama rekomendasi-rekomendasi tersebut dapat menjadi masukan berharga untuk penyempurnaan seluruh program dan kegiatan dalam menyukseskan visi ntb gemilang.

“Saya yakin dan percaya bahwa rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban ini adalah bentuk komitmen dan kesungguhan pimpinan dan anggota dewan yang terhormat untuk mengawal serta memastikan berbagai kebijakan pembangunan yang kita laksanakan dapat memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat,” cetusnya.

Umi Rohmi pun meminta kepada pimpinan perangkat daerah beserta seluruh jajaran birokrasi agar hasil  rekomendasi dprd terhadap LKPJ TA 2018 tersebut dapat disesuaikan dan ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya.

“Sekali lagi saya sebagai gubernur nusa tenggara barat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan beserta anggota DPRD dan seluruh masyarakat yang telah bekerja, memberikan perhatian dan partisipasinya dalam menetapkan dan menyukseskan seluruh kegiatan pemerintahan dan pembangunan di nusa tenggara barat yang kita cintai,” ucapnya menyampaikan pesan Gubernur. (Iba)