Kembali Kadis LHK NTB Diduga Tidur?, Anak Buah Perang Urat Saraf Dengan Rakyat

Kembali Kadis LHK NTB Diduga Tidur?, Anak Buah Perang Urat Saraf Dengan RakyatReviewed by adminon.This Is Article AboutKembali Kadis LHK NTB Diduga Tidur?, Anak Buah Perang Urat Saraf Dengan RakyatMataram,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Nusa Tenggara Barat diduga kembali tidur di ruang kerjanya pada Senen (12/02) siang setelah sebelumnya tidur juga pada Rabu (31/01) bulan lalu pada jam 16.30 wita. Kejadian bermula saat UD Dharma didampingi oleh tim kuasa hukumnya dari Sasambo Law Office mendatangi kepala Dinas LHK NTB Ir. Madani […]
Foto : Kabid Perlindungan dan Pengawasan Dinas LHK NTB saat menunjuk Kuasa Hukum UD Dharma

Mataram,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Nusa Tenggara Barat diduga kembali tidur di ruang kerjanya pada Senen (12/02) siang setelah sebelumnya tidur juga pada Rabu (31/01) bulan lalu pada jam 16.30 wita.

Kejadian bermula saat UD Dharma didampingi oleh tim kuasa hukumnya dari Sasambo Law Office mendatangi kepala Dinas LHK NTB Ir. Madani Mukarom pukul 13.30 wita. Kedatangan tim kuasa hukum UD Dharma tersebut untuk mempertanyakan surat pemberitahuan penghentian penyelidikan (SP3) oleh penyidik LHK NTB.

“Kami sudah mempertanyakan kepada pak Murshal (tentang SP3) hari kamis kemarin, namun pak Murshal berkilah, katanya sudah diserahkan kepada pimpinan semuanya, makannya kami ingin menemui Kadis”, ungkap kuasa Hukum UD Dharma Nurdin Dino SH kepada media ini.

Baca juga : https://www.detikntb.com/headline/miris-masyarakat-ingin-dilayani-eh-kadis-lhk-ntb-tidur-di-ruang-kerja/

Namun, tambah Dino, ketika timnya ingin menjumpai kadis untuk mempertanyakan kejelasannya, Kadis tidak memberikan respon apapun sampai pada pukul 16.20 wita. Karena lama menunggu respon Kadis yang diketahui berada di dalam ruang kerjanya diduga tidur, terjadilah perang urat saraf antara kuasa hukum UD Dharma dengan anak buah kadis LHK. Bahkan terlihat kuasa hukum UD Dharma saling tunjuk di depan ruang kadis.

“Hari ini, beliau tidak siap menemui bapak. Saya punya novum, saya punya bukti baru, kalau begini persoalannya saya angkat lagi masalah ini, buka”, Ucap Kabid Pengawasan dan Perlindungan KLH NTB Murshal dengan nada keras.

Kejadian tersebut disaksikan oleh pegawai dinas LHK, Polhut dan beberapa masyarakat melihat perang urat saraf tersebut, bahkan sampai berita ini dimuat kadis masih berada di ruang kerjanya.

“Ini kantor rakyat pak”, ucap salah satu masyarakat merespon ucapan Murshal sambil jalan membelakangi ketika hendak dikeluarkan di kantor LHK, belakangan diketahui masyarakat tersebut ternyata Mantan Ketua Umum HMI Cabang Mataram Nadiran, S.Pd.

(IBA)