Kasus K2 Dompu Maju Selangkah “KPK Jadikan Atensi Khusus”

Kasus K2 Dompu Maju Selangkah “KPK Jadikan Atensi Khusus”Reviewed by adminon.This Is Article AboutKasus K2 Dompu Maju Selangkah “KPK Jadikan Atensi Khusus”Mataram-Kepastian hukum dari kasus K2 Dompu yang menjerat Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin sebagai tersangka kini mulai menemukan titik terang. Pasalnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah turun ke Mapolda NTB untuk melakukan penyamaan SPDP terhadap kasus yang telah ditangani Polri dan jajaran di lingkungan Polda NTB. Wadirrekrimsus I.G.P.G Ekawana,S.I.K membenarkan bahwa KPK telah turun […]
Foto: Wadirrekrimsus Polda NTB I.G.P.G Ekawana,S.I.K

Mataram-Kepastian hukum dari kasus K2 Dompu yang menjerat Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin sebagai tersangka kini mulai menemukan titik terang. Pasalnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah turun ke Mapolda NTB untuk melakukan penyamaan SPDP terhadap kasus yang telah ditangani Polri dan jajaran di lingkungan Polda NTB.

Wadirrekrimsus I.G.P.G Ekawana,S.I.K membenarkan bahwa KPK telah turun untuk melakukan penyamaan SPDP untuk kasus dari tahun 2015, 2016, 2017.

“Jadi mereka sudah mengecek semuanya, beberapa sudah tahap dua” Ungkap Ekawana saat ditemui langsung Detikntb.com di Mapolda NTB, Jum’at (24/11/2017)

Ekawana juga menambahkan bahwa ada ratusan kasus yang dicek oleh KPK, kasus K2 Dompu adalah juga menjadi atensi.

“Sudah banyak yang dicek, Dompu juga jadi atensi” Tegas mantan Kapolres Bima ini

Baca : Polri Akan Undang KPK Supervisi Kasus K2 Dompu

Penyamaan SPDP telah dilakukan KPK dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“kemaren sudah, KPK juga sudah kembali membawa hasil penyamaan SPDP itu” Tutupnya

Masyarakat sangat mengharapkan kepastian hukum dari kasus K2 Dompu yang menyita perhatian publik. Dengan telah turun langsungnya KPK untuk ikut menyelesaikan kasus ini, maka akan menghadirkan titik terang bagi kepastian hukum kasus yang menjadikan Bupati Dompu sebagai tersangka tersebut.

Sampai saat berita ini ditulis, KPK telah kembali ke Jakarta dengan membawa ratusan hasil penyamaan SPDP kasus yang sedang ditangani Polda NTB termasuk kasus K2 Dompu yang merupakan atensi KPK. (ak)