Kapolri Beri Bantuan Korban Banjir Lombok Timur

Kapolri Beri Bantuan Korban Banjir Lombok TimurReviewed by adminon.This Is Article AboutKapolri Beri Bantuan Korban Banjir Lombok TimurLOMBOK TIMUR – Musibah banjir yang menimpa Kabupaten Lombok Timur mendapat perhatian khusus dari Kapolri Jendral Tito Karnavian. Perhatian itu dibuktikan dengan kegiatan penyaluran bantuan Kapolri untuk korban Banjir di Kabupaten Lombok Timur. Senin (19/11/2017) Berdasarkan informasi dari Humas Polda NTB, Wakapolda NTB KBP Drs Tajuddin menyampaikan bahwa Polri terus berkomitmen bersama masyarakat dalam menyelesaikan […]

LOMBOK TIMUR – Musibah banjir yang menimpa Kabupaten Lombok Timur mendapat perhatian khusus dari Kapolri Jendral Tito Karnavian. Perhatian itu dibuktikan dengan kegiatan penyaluran bantuan Kapolri untuk korban Banjir di Kabupaten Lombok Timur. Senin (19/11/2017)

Berdasarkan informasi dari Humas Polda NTB, Wakapolda NTB KBP Drs Tajuddin menyampaikan bahwa Polri terus berkomitmen bersama masyarakat dalam menyelesaikan berbagai problem, karena sudah menjadi komitmen sangat dekat dengan masyarakat, maka polri sangat peduli dengan masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada kita semua, karena Polri sangat dekat dengan masyarakat, maka Polri memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir,” Paparnya di Kantor Camat Keruak Kab. Lombok Timur

Melalui Wakapolda NTB pula Kapolri menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena tidak bisa hadir untuk memberikan secara langsung bantuan tersebut.

“Bapak Kapolri menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya tidak dapat hadir langsung. Polri sangat perhatian pada masyarakat,” Tutup Tajuddin.

Sementara Kapolres Lotim dalam sambutannya mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang terjadi di wilayah Kecamatan Keruak dan Jerowaru.

“Kami sangat berduka cita atas musibah yang terjadi,” tuturnya

Lanjut dia menyampaikan ucapan banyak terima Kasih kepada Wakapolda NTB telah bersedia menjenguk warga yang mengalami musibah banjir.

“Terimakasih kepada bapak Wakapolda telah hadir ditengah-tengah warga” Tuturnya

Dalam kesempatan yang sama Pemda Lotim melalui Sekda Rohman Farly, MM menyampaikan terimakasih kepada Kapolri atas bantuan yang telah disalurkan, walaupun banjir tersebut adalah kali pertama di Kabupaten Lombok Timur.

“Terimakasih atas perhatian Bapak Kapolri. Ini banjir pertama” Tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Wakapolda NTB kepada masyarakat secara simbolis yang diterima oleh Sekda Kab. Lotim. Adapun bantuan yang diberikan Kapolri antara lain beras 3 ton, mie instan 100 kotak, telur 50, selimut dan sarung sebanyak 100 buah.

Hadir dalam Acara tersebut Wakapolda NTB KBP Drs Tajuddin, Pejabat Utama Polda NTB, Kapolres Lotim AKBP M. Eka Fathurrajman,SH, S.I.K, Sekda Kab. Lotim Rohman Farly, MM, Camat Keruak, Anggota TNI-Polri, Pengurus Bhayangkari Polda NTB dan Polres Lotim, Perwakilan masyarakat yang terkena banjir di wilayah Kecamatan Keruak sekira 100 orang.

Sampai saat ini yang terkonfirmasi, ada 2 korban jiwa meninggal dunia akibat banjir, yakni dari Kecamatan Keruak 1 orang dan Kecamatan Jerowaru 1 orang. (ak)