Janji Kantor Bupati Bima Pindah Agustus Dipastikan Kandas

Janji Kantor Bupati Bima Pindah Agustus Dipastikan KandasReviewed by adminon.This Is Article AboutJanji Kantor Bupati Bima Pindah Agustus Dipastikan KandasMataram,- Janji pemerintah kabupaten Bima memindahkan kantor Bupati di Desa Godo Kecamatan Woha pada bulan Agustus lagi-lagi harus bersabar. Pasalnya, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat diwawancarai media ini usai menghadiri acara halal bihalal Rukun Keluarga Bima (RKB) Pulau Lombok di Universitas Mataram (Unram), bahwa bulan Agustus seperti yang dijanjikan sebelumnya tak akan terealisasi. […]
Foto : Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri (Sumber: Kompas.com/ist)

Mataram,- Janji pemerintah kabupaten Bima memindahkan kantor Bupati di Desa Godo Kecamatan Woha pada bulan Agustus lagi-lagi harus bersabar.

Pasalnya, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat diwawancarai media ini usai menghadiri acara halal bihalal Rukun Keluarga Bima (RKB) Pulau Lombok di Universitas Mataram (Unram), bahwa bulan Agustus seperti yang dijanjikan sebelumnya tak akan terealisasi.

“Agustus kayaknya belum selesai”, katanya singkat di Mataram, Minggu (22/07) siang.

Untuk sementara pihaknya sedang menyelesaikan semua interior yang ada di Kantor baru yang berada di wilayah Kecamatan Woha tersebut.

“Kita lagi menyelesaikan untuk interior dalamnya, selesai pekerjaan itu langsung masuk”, terang Bupati perempauan pertama di Bima ini.

Sebelumnya, pemerintah daerah menjanjikan akan memindahkan kantor Bupati bulan Agustus, namun itu kandas karena masih banyak yang harus diperbaiki segala fasilitas pendukungnya termasuk ruangan Bupati itu sendiri.

(IBA)