Jalan Negara Tidak Kunjung Di Perbaiki Warga Dompu Tanami Pohon Pisang Di Jalan

Jalan Negara Tidak Kunjung Di Perbaiki Warga Dompu Tanami Pohon Pisang Di JalanReviewed by adminon.This Is Article AboutJalan Negara Tidak Kunjung Di Perbaiki Warga Dompu Tanami Pohon Pisang Di JalanDOMPU – Sekelompok Warga Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB Memblokir separuh badan jalan tuntut perbaikan jalan Negara yang rusak dan menyebabkan lubang yang menganga dengan genangan air di musim penghujan. Pantauan detikntb.com Selasa, 21/11/2017 di lokasi Aksi, Warga memblokir separuh badan jalan Tepat Pertigaan renda dan simpasai dengan Melakukan Aksi menanam pohon pisang di […]

DOMPU – Sekelompok Warga Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB Memblokir separuh badan jalan tuntut perbaikan jalan Negara yang rusak dan menyebabkan lubang yang menganga dengan genangan air di musim penghujan.

Pantauan detikntb.com Selasa, 21/11/2017 di lokasi Aksi, Warga memblokir separuh badan jalan Tepat Pertigaan renda dan simpasai dengan Melakukan Aksi menanam pohon pisang di jalan yang Berlubang.

Selain itu warga juga menuntut perbaikan saluran drainase karna drainase sudah tidak bisa berfungsi lagi sebagaimana mestinya yang menyebabkan air di musim penghujan meluap ke jalan dan mengakibatkan jalan rusak. (46)