Jadi Anggota DPRD NTB, Ini Fokus Perjuangan Haji Man ke Depan

Jadi Anggota DPRD NTB, Ini Fokus Perjuangan Haji Man ke DepanReviewed by adminon.This Is Article AboutJadi Anggota DPRD NTB, Ini Fokus Perjuangan Haji Man ke DepanMataram (DetikNTB.com),- Pelantikan anggota DPRD NTB masa bhkati 2019-2024 sudah dilakukan pada hari Senin kemarin, kini sejumlah anggota DPRD NTB khususnya Dapil VI meliputi Bima, Kota Bima dan Dompu mulai bekerja. Seperti misalnya, H. A Rahman H. Abidin. Pasca dilantik kemarin, dirinya mulai mempersiapkan dirinya bekerja untuk rakyatnya sembari menunggu penyelesaian penyusunan sejumlah aturan seperti […]
Foto: Anggota DPRD NTB 2019-2024 Dapil VI duta Partai Demokrat, H. A. Rahman H. Abidin

Mataram (DetikNTB.com),- Pelantikan anggota DPRD NTB masa bhkati 2019-2024 sudah dilakukan pada hari Senin kemarin, kini sejumlah anggota DPRD NTB khususnya Dapil VI meliputi Bima, Kota Bima dan Dompu mulai bekerja.

Seperti misalnya, H. A Rahman H. Abidin. Pasca dilantik kemarin, dirinya mulai mempersiapkan dirinya bekerja untuk rakyatnya sembari menunggu penyelesaian penyusunan sejumlah aturan seperti Badan Anggaran (Banggar), Komisi-komisi, Badan Kehormatan (BK), pimpinan DPRD dan sejumlah penyusunan lainnya.

Anggota dewan yang terpilih perdana ini menjelaskan bahwa fokus perjuangannya bagaimana memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat yang diwakilinya seperti  infrastruktur di wilayah-wilayah terisolir di Bima, Dompu dan Kota Bima.

“Fokusnya adalah apa yang menjadi harapan masyarakat. Itu tugas kita termasuk infrastruktur yang belum selesai yah coba kita perjuangkan bersama-sama teman-teman dari Dapil VI sehingga infrastruktur yang belum itu bisa kita tuntaskanlah,” terang mantan Wakil Walikota Bima ini, Rabu (04/09) di Gedung Udayana Mataram.

Selain itu, menjadi fokus duta Partai Demokrat ini adalah jika ditempatkan di komisi bagian ekonomi, maka dirinya akan memperjuangan bagaimana desa-desa terpencil di Dapilnya bisa mendapatkan alokasi dana yang bisa menghidupkan ekonomi masyarakat di desa-desa tersebut.

“Termasuk akan memperjuangan harga bawang, harga garam dan harga hasil pertanian akan coba kita dorong nanti bagaimana Pemprov bisa membantu petani-petani kita ini terlindungi (dari anjlok harganya),” tutupnya. (Iba)