Izin Usaha Di Tolak Pemprov DKI, Alexis Bakal Tidak Eksis Lagi?

Izin Usaha Di Tolak Pemprov DKI, Alexis Bakal Tidak Eksis Lagi?Reviewed by adminon.This Is Article AboutIzin Usaha Di Tolak Pemprov DKI, Alexis Bakal Tidak Eksis Lagi?Jakarta – PT Grand Ancol Hotel (pengelola hotel dan griya pijat Alexis) Merasa permohonannya tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) belum di proses oleh pihak Pemprov DKI Jakarta, Pihak Alexis mengirim surat dengan Nomor 026B/GAH/X/17 tertanggal 26 Oktober 2017 Kepada Pemprov DKI Jakarta, yang mempertanyakan kenapa Pendaftaran Ulang TDUP Alexis Tidak Di Proses, Padahal selama ini […]

Jakarta – PT Grand Ancol Hotel (pengelola hotel dan griya pijat Alexis) Merasa permohonannya tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) belum di proses oleh pihak Pemprov DKI Jakarta, Pihak Alexis mengirim surat dengan Nomor 026B/GAH/X/17 tertanggal 26 Oktober 2017 Kepada Pemprov DKI Jakarta, yang mempertanyakan kenapa Pendaftaran Ulang TDUP Alexis Tidak Di Proses, Padahal selama ini pendaftaran ulang yg Alexis ajukan setiap tahunya selalu mendapatkan izin.

Permohonan TDUP untuk hotel Alexis yang di maksud adalah permohonan yang di ajukan pihak Alexis lewat aplikasi online di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta dengan nomor registrasi 60U0HG dan TDUP griya pijat yang diajukan ke kantor unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Pademangan dengan nomor registrasi Z35DNU.

Seperti gayung bersambut akhirnya pihak Pemprov DKI Jakarta lewat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta mengirim Surat balasan bernomor 68661-1.858.8. Tertanggal 27 Oktober 2017 Bahwa bahwa permohonan TDUP Alexis Belum Dapat Di Proses oleh Pemprov DKI Jakarta.

Belum Dapat Di Prosesnya Surat TDUP Alexis ini Di tanda tangani langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi yang mempertimbangkan beberapa faktor diantaranya berdasar informasi media terkait kegiatan yang tidak diperkenankan dan dilarang, mencegah segala perbuatan yang melanggar kesusilaan dan kegiatan yang melanggar hukum dan Kewajiban Pemerintah untuk mengawasi dan mengendalikan kegiatan kepariwisataan dalam rangka mencegah dan menanggulangi berbagai dampak negatif. Maka dari itu PTSP Belum Dapat Memproses permohonan TDUP Alexis.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 30/10/2017. Menegaskan semua kegiatan di situ bukan kegiatan legal lagi semenjak Pemprov DKI menolak daftar ulang TDUP yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. (rd)