Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Headline Suara Mahasiswa

Himpunan santri insan cita optimis Aris Shoim menang di Kongres HMI

Surabaya (Detikntbcom),- Koordinator Himpunan Santri Insan Cita (HAMESI) yakin Nur Aris Shoim dengan jargon Nur HMI bakal memenangi Kongres HMI yang alot itu.

“Ruang ketidakterdugaan masih terlalu besar, setelah masuk di lima atau tiga besar, kami optimis NUR HMI memenangi pertarungan ini,” ujar Mahrus diterima media, Senin (22/3).

Mahrus yakin dengan terpilihnya kalangan Santri di lingkungan HMI bakal membawa HMI menjadi idola bagi santri mengalahkan organisasi mahasiswa lain yang identik dengan santri dan kitab kuning.

Sementara itu Mantan Wakil Sekjen PB HMI Abdullah Amas menyebut bahwa sampai saat ini pihaknya optimistis NUR HMI tampil sebagai pemenang.

“Kami yakin kini sudah waktunya unsur santri memimpin dan mampu mengagresiasi potensi santri yang amat besar untuk kemudian menjadi lompatan atau fighting HMI kedepan sehingga visi NUR HMI tereksekusi, rekrutmen dari kalangan santri paling strategis saat ini dan hal itu akan mudah kalau Ketum PB HMI berasal dari santri” ujar Abdullah Amas. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *