Gubernur NTB serahkan naskah akademis penolakan omnibus law ke Mensesneg RI

Gubernur NTB serahkan naskah akademis penolakan omnibus law ke Mensesneg RIReviewed by adminon.This Is Article AboutGubernur NTB serahkan naskah akademis penolakan omnibus law ke Mensesneg RIJakarta (Detikntbcom),- Aksi mendesak Gubernur NTB untuk menolak pemberlakuan UU Omnibus Law oleh gabungan Organisasi Kemahasiswaan berlangsung di Kantor Gubernur NTB, Selasa (3/11) di Mataram. Namun tidak disangka-sangka di hari yang sama di Jakarta, justru Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menyerahkan usulan Pemda NTB untuk menolak pemberlakuan UU Omnibus Law malam ini kepada Menteri Sekretaris Negara […]
Gubernur NTB menyerahkan langsung penolakan omnibus law dari hasil kajian akademis kepada Mensesneg RI Praktino (Dok. Istimewa)

Jakarta (Detikntbcom),- Aksi mendesak Gubernur NTB untuk menolak pemberlakuan UU Omnibus Law oleh gabungan Organisasi Kemahasiswaan berlangsung di Kantor Gubernur NTB, Selasa (3/11) di Mataram.

Namun tidak disangka-sangka di hari yang sama di Jakarta, justru Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menyerahkan usulan Pemda NTB untuk menolak pemberlakuan UU Omnibus Law malam ini kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Usulan ini adalah hasil telaah dan kajian serta usulan para ahli, akademisi, pengusaha, para mahasiswa dan kelompok pemuda, serikat pekerja, LSM, dan lain-lain di NTB,” ungkap Bang Zul sapaannya dalam laman facebook miliknya.

“Insya Allah akan disampaikan kepada Pak Presiden. Matur nuwun mas atas waktu dan perhatiannya,” kata dia.

Langkah Gubernur NTB itu mendapat tanggapan positif para netizen seperti disampaikan oleh Jalaluddin Intel.

“Pak gubernur yang selalu mendengar aspirasi para mahasiswa dan masyarakatnya yang ada di ntb ini untuk menyerahkan surat yang di tandatangani di depan para pendemo tentang undang undang omnibus law di bulan kemarin yang lalu. NTB gemilang,” komentarnya di kolom komentar akun Bang Zul Zulkieflimansyah.

Begitu halnya dengan Arif Budiman. “Mantap Pak Gubernur semoga Allah selalu melindungi. Terimakasih karena sudah mau menerima dan menyampaikan aspirasi rakyat NTB,” katanya.

Postingan tersebut hingga berita ini dipublikasikan sudh mendapat komentar dari netizen sebanyak 54 kemudian dishare sebanyak 63 aku serta di-like sebanyak 808 akun. (Iba)