Dari Desa, Golkar NTB Berbakti, Lawan Covid-19

Dari Desa, Golkar NTB Berbakti, Lawan Covid-19Reviewed by adminon.This Is Article AboutDari Desa, Golkar NTB Berbakti, Lawan Covid-19Mataram (DetikNTB.Com),- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Nusa Tenggara Barat ikut terlibat dalam memerangi wabah Covid-19 di Nusa Tenggara Barat. Selain itu, Golkar NTB yang dipimpin oleh H. M Suhaili FT ini menyerahkan bantuan kepada tiap DPD-DPD II untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. “Hari ini secara simbolik kami dari DPD I menyalurkan bantuan […]
Ketua Golkar NTB, H. M. Suhaili FT didampingi sekretaris Hj. Baiq Isvie Rupaeda menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada DPD II Kota Mataram, H Mohan Roliskana

Mataram (DetikNTB.Com),- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Nusa Tenggara Barat ikut terlibat dalam memerangi wabah Covid-19 di Nusa Tenggara Barat.

Selain itu, Golkar NTB yang dipimpin oleh H. M Suhaili FT ini menyerahkan bantuan kepada tiap DPD-DPD II untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini secara simbolik kami dari DPD I menyalurkan bantuan kepada DPD-DPD II untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di NTB,” jelas ketua DPD I Golkar NTB, H. M Suhaili FT didampingi Sekretaris Hj. Baiq Isvie Rupaeda beserta ketua-ketua DPD II se-NTB, Sabtu (4/4) sore di kantor DPD II di jalan Sriwijaya Kota Mataram.

Adapun sejumlah bantuan tersebut adalah berupa sembako, handsanitizer, masker dan alat pelindung diri (APD).

“Masker diproduksi oleh UKM-UKM di Kota Mataram untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Sementara handsanitizer tersebut diolah oleh kader-kader partai Golkar sendiri,” jelasnya.

Sementara alat pelindung diri (APD) akan dikirim oleh DPD Golkar untuk diserahkan ke DPD Kabupaten kota se NTB dalam waktu dekat. (Iba)