Arifin-Eka kantongi rekom Demokrat, AHY harap menangkan suara rakyat Bima

Arifin-Eka kantongi rekom Demokrat, AHY harap menangkan suara rakyat BimaReviewed by adminon.This Is Article AboutArifin-Eka kantongi rekom Demokrat, AHY harap menangkan suara rakyat BimaJakarta (Detikntbcom),- Bakal calon Bupati Kabupaten Bima 2020-2025 H Arifin patut diacungi jempol. Pasalnya, Arifin yang baru saja memperlihatkan dirinya dapat menaklukkan salah satu partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini lewat sejumlah pola dan gerakan yang dilakukannya. Partai berlambang Mercy ini resmi memberikan surat rekomendas kepada bakal pasangan H Arifin dengan Bakal Calon […]
AHY Ketua Umum Partai Demokrat AHY pada momentum penyerahan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs. H. Arifin, MM, sebagai Calon Bupati dan Eka Indra Kumala, SH didampingi Ketua Demokrat NTB TGH Mahally Fikri dan Ketua DPD II Bima Imam Syuhadi (Dok. Istimewa)

Jakarta (Detikntbcom),- Bakal calon Bupati Kabupaten Bima 2020-2025 H Arifin patut diacungi jempol. Pasalnya, Arifin yang baru saja memperlihatkan dirinya dapat menaklukkan salah satu partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini lewat sejumlah pola dan gerakan yang dilakukannya.

Partai berlambang Mercy ini resmi memberikan surat rekomendas kepada bakal pasangan H Arifin dengan Bakal Calon Wakilnya Eka Indra Kumala, SH (Arifin-Eka) yang diserahkan langsung oleh Ketu Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Jakarta, Rabu (5/8) kemarin.

Sebelum menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Arifin-Eka, Ketua Umum Partai Demokrat, AHY lebih awal memperkenalkan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH. Mahally Fikry dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suhadi, yang mendampinginya. Tidak lupa juga memperkenalkan H. Arifin dan Umi Eka Indra Kumala, bakal paslon Bupati dan bakal paslon Wabup Bima.

“Berbahagia dapat menerima secara langsung pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” ungkap AHY, di Kantor DPP Partai Demokrat Jl Harsono RM, Jakarta Selatan.

Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, tentu besar harapannya agar pasangan Arifin-Eka sebagai calon Wakil Bupati sukses mengemban amanah, memenangkan suara rakyat di Kabupaten Bima.

“Semoga bapak dan ibu sukses dalam Pilkada ini bisa memenangkan suara rakyat sebesar besarnya, perjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bima,” ucapnya.

AHY juga berharap jika pasangan Arifin-Eka diamanahkan menjadi Pemimpin di Kabupaten Bima, menjadi Pemimpin yang amanah, yang adil, yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bima.

“Itu harapan dan doa kita semua. Dengan demikian saya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 kepada H. Arifin sebagai Calon Bupati dan Ibu Eka Indra Kumala,” pungkasnya. (Iba)

Bisa saja, setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat, Paslon petarung ini akan segera pula mendapatkan surat rekomendasi dari Parpol lainnya guna memenuhi kelengkapan syarat pencalonan di KPUD Kabupaten Bima. (Iba)