Ali Sakti Dipastikan KPU Bertarung di Pilgub NTB 2018.

Ali Sakti Dipastikan KPU Bertarung di Pilgub NTB 2018.Reviewed by adminon.This Is Article AboutAli Sakti Dipastikan KPU Bertarung di Pilgub NTB 2018.Mataram-Kandidat Bakal Calon Gubernur NTB 2018-2023 H. Moch. Ali Bin Dahlan dan TGH Gede Muhamad Ali Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) telah resmi menyerahkan dokumen pendaftaran di kantor KPU Provinsi NTB Jalan Langko Nomor 17 Mataram, pada Senin. (08/01) Menjadi satu-satunya paslon yang maju dari jalur independen Ali-Sakti juga menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri sebagai […]
Foto: Pasangan Ali Sakti beserta para pendukung di KPU NTB

Mataram-Kandidat Bakal Calon Gubernur NTB 2018-2023 H. Moch. Ali Bin Dahlan dan TGH Gede Muhamad Ali Wirasakti Amir Murni (Ali-Sakti) telah resmi menyerahkan dokumen pendaftaran di kantor KPU Provinsi NTB Jalan Langko Nomor 17 Mataram, pada Senin. (08/01)

Menjadi satu-satunya paslon yang maju dari jalur independen Ali-Sakti juga menjadi paslon pertama yang mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2023 .

Setelah memeriksa kelengkapan berkas, KPU akhirnya menyatakan menerima pendaftaran Moch. Ali Bin Dahlan dan TGH Gede Muhamad Ali Wirasakti Amir Murni sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang akan bertarung pada 2018 dari jalur independen.

Ketua KPU Provinsi NTB Lalu Aksar Ansori menyampaikan secara resmi keputusan KPU terhadap Ali-Sakti.

“Alhamdulillah KPU telah menyimpulkan Bapak Ali Bin Dahlan dan Gede Sakti diterima pendaftarannya, selanjutnya akan dilakukan serah terima,”ungkapnya yang diikuti oleh riuhnya tepuk tangan para pendukung Ali-Sakti

Sementara Bakal Calon Gubernur Ali Bin Dahlan menyampaikan terimakasih terhadap KPU dan Bawaslu Provinsi NTB yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya dan pak Gede Sakti mengucapkan terimakasih KPU, Bawaslu sudah melaksanakn tugas dengan baik,” Ungkap Ali dalam Konferensi Persnya di halaman Kantor KPU Provinsi NTB

Ali juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI dan Polri yang menjaga kelompok rakyat pendukungnya, serta kepada para Tuan Guru yang rela meninggalkan kesibukannya demi mendukung Ali-Sakti.

Melanjutkan konferensi pers Gede Sakti menegaskan kehadiran dia dan Ali BD akan menjalankan konsep kepemimpinan universal.

“Kami hadir dengan cinta dan damai, kami berdua untuk seluruh umat NTB,”tegas Gede Sakti

KPU menetapkan waktu penyerahan dokumen pendaftaran mulai tanggal 8 s/d 10 Januari 2018. Selanjutnya dikabarkan Suhaili-Amin serta Ahyar Abduh-Mori Hanafi akan mendaftarkan diri ke KPU dalam waktu dekat. (ak)