TDA Bima Bakal Gelar Panggung Inspirasi, Sandi Uno Dijadwal Hadir

TDA Bima Bakal Gelar Panggung Inspirasi, Sandi Uno Dijadwal HadirReviewed by adminon.This Is Article AboutTDA Bima Bakal Gelar Panggung Inspirasi, Sandi Uno Dijadwal HadirMataram (DetikNTB.com),- Nama Komunitas Tangan di atas (TDA), kini tengah melejit. Bagaimana tidak, di era virtual dan era industri 4.0, anak-anak muda bergerak cepat menjemput momentum dengan menciptakan berbagai Inovasi dan manajemen bisnis yang cukup kreatif. Rata-rata, anak muda yang bergerak mandiri ini yang kemudian disebut Generasi Milenial terus melakukan terobosan ekonomi dengan pola bisnis […]

Mataram (DetikNTB.com),- Nama Komunitas Tangan di atas (TDA), kini tengah melejit. Bagaimana tidak, di era virtual dan era industri 4.0, anak-anak muda bergerak cepat menjemput momentum dengan menciptakan berbagai Inovasi dan manajemen bisnis yang cukup kreatif.

Rata-rata, anak muda yang bergerak mandiri ini yang kemudian disebut Generasi Milenial terus melakukan terobosan ekonomi dengan pola bisnis komunal, Seperti halnya di TDA Bima. slogan ‘Membeli TDA’ menjadi ‘magnet’ tersendiri dalam menemukan segmentasi pasar.

TDA Nasional saat ini tengah melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang bertempat di Kota Mataram. Hadir dalam kegiatan ini selain pengurus TDA di 95 Daerah dan 9 Negara, juga hadir Praktisi Bisnis yang sudah Go Internasional yang juga adalah anggota TDA. Sebut saja diantaranya pak Sandiaga Uno, Ahmad Dzaki (CEO BukaLapak.com), Bimo Prasetiyo, dan lainnya.

Panitia Pesta Wirausaha (PW) TDA Bima dan pengurus TDA Bima 2.0 ikut hadir dalam kegiatan Mukernas TDA kali ini. Selain dalam rangka sebagai Peserta Mukernas, juga sekaligus melakukan komunikasi langsung dengan Sandiaga Uno untuk bisa hadir dan menjadi ‘Bintang Utama’ di Panggung Inspirasi PW TDA Bima pada 7-8 September yang akan datang.

Ketua TDA Bima 2.0, Anang Zaini menyatakan bahwa hingga saat ini, kehadiran Bang Sandi – panggilan akrab Pak Sandiaga Uno, sudah disounding.

“Iya, saya sudah ketemu dan beliau sangat tertarik ke PW Bima untuk membakar semangat anak muda Bima untuk berwirausaha. Dan kami diarahkan untuk berdiskusi lebih lanjut dengan beberapa assistennya untuk menyesuaikan jadwal beliau,” Ungkap lelaki Owner Kantin Yuank Kota Bima ini.

Hal ini diiyakan oleh ketua Panitia PW TDA Bima 2019, Herdhyanto Lajthang, disela kegiatan Mukernas TDA siang tadi. “Iya, tadi ketua TDA Bima 2.0 sudah berkomunikasi langsung dengan bang Sandi dan kami tinggal membicarakan lebih lanjut dengan assisten beliau dan Presiden TDA Indonesia,” Tuturnya meng-amini.

Salah seorang Penasehat TDA Bima, Julhaidin atau yang biasa disapa Rangga Babuju yang ikut mendampingi kegiatan Mukernas TDA ini menjelaskan bahwa TDA Bima menurunkan personil ke Mataram dalam rangka memaksimalkan konsolidasi untuk kehadiran para Pembicara Utama dan Mentor Bisnis nasional serta Class digital pada kegiatan PW TDA Bima nanti.

“Dari TDA Bima, 3 mobil menuju Mataram, semua ini dalam rangka memaksimalkan persiapan PW TDA Bima yang tinggal hitungan hari lagi” Tegasnya.

Lebih lanjut, Owner BABUJU MANDIRI ini menegaskan bahwa hingga H-8 kegiatan PW TDA Bima, progres panitia PW telah mencapai 85% kesiapan acara. Kegiatan PW TDA Bima ini menjadi Barometer PW TDA diberbagai daerah pada periodesisasi kepengurusan Nasional TDA 6.0.

“Sehingga, besok hari Sabtu, Presiden TDA akan menuju Bima untuk melihat langsung persiapan yang dilaksanakan sekaligus melakukan Confrence Pers dengan kawan-kawan media,” tutupnya. (Iba)