Pelanggan Matahari Berburu Diskon, Karyawan Kewalahan

Pelanggan Matahari Berburu Diskon, Karyawan KewalahanReviewed by adminon.This Is Article AboutPelanggan Matahari Berburu Diskon, Karyawan KewalahanMataram (DetikNTB.com),- Karyawan matahari di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Mataram yakni Lombok Epicentrum Mall (LEM) mengaku kewalahan melayani pengunjung yang berburu diskon. Menurut pengakuan seorang karyawan bernama Adit (25 ), setiap menit pakaian yang sudah dirapikan akan dibongkar kembali oleh para pengunjung untuk mendapatkan pilihannya yang terbaik. “Setiap 5 menit saya selalu perbaiki, […]
Foto: Terlihat pengunjung Matahari melihat pakaian yang tersedia

Mataram (DetikNTB.com),- Karyawan matahari di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Mataram yakni Lombok Epicentrum Mall (LEM) mengaku kewalahan melayani pengunjung yang berburu diskon.

Menurut pengakuan seorang karyawan bernama Adit (25 ), setiap menit pakaian yang sudah dirapikan akan dibongkar kembali oleh para pengunjung untuk mendapatkan pilihannya yang terbaik.

“Setiap 5 menit saya selalu perbaiki, apalagi kalau lagi ramai bisa lebih dari beberapa kali menyusunya,” terang Adit saat diwawancara media ini, Rabu (19 /06)  siang di sela meyalani pengunjung.

Meski pakaian yang rapi kembali berantakan tersebut menurut Adit, namun tetap semangat menyusunnya dan bersikap ramah terhadap pengunjung.

“Karena kalau pengunjung lagi ramai mereka berebut pakaian yang mereka suka,” katanya.

Di lantai 2 Matahari mall,terlihat banyak pakaian yang berantakan. Namun, petugas tetap menyusun kembali pakaian yang berantakan hingga rapi.

Sementara pengunjung saat diwawancara, mengaku senang melihat pilihan yang tersedia sangat banyak di Matahari.

“Senang aja lihat semua pilihan itu, kalau bagus saya beli biar sampai di rumah tidak kecewa,” salah seorang pengunjung ibu-ibu bernama Elis. (Iba)