Karena Cinta Lombok, Perusahan Dana Rupiah Buka Cabang di Lombok

Karena Cinta Lombok, Perusahan Dana Rupiah Buka Cabang di Lombok
Foto : Gambar logo dana rupiah

Mataram,- Perusahaan dana rupiah adalah perusahaan teknologi tinggi yang memberikan layanan keuangan kepada masyarakat Indonesia.

“Layanan yang kami sediakan saat ini mencakup keuangan mikro online, konsumsi angsuran e-commerce dll,” terang Koordinator Publc Relation Dana Rupiah Peter Lee, baru-baru ini di Rumah Makan H. Moerad Pajang Kota Mataram.

Menurutnya, perusahaan yang masuk dalam PT. Layanan Keuangan Berbagi  ini memiliki operasi formal, dan telah memperoleh izin OJK. Di masa depan, Danarupiah akan bekerja lebih keras untuk memberi layanan pada masyarakat, menciptakan lebih banyak pekerjaan untuk Indonesia, bekerja keras untuk melakukan pekerjaan amal, dan memenuhi tanggung jawab sosial.

“Pertemuan hari ini pertama adalah untuk menginformasikan lewat media tentang perusahaan kami yang akan membuka cabang di Lombok. Yang kedua adalah untuk memulai kerja sama dengan media bersifat jangka panjang dan menjadikan Lombok sebagai simbol dan mempromosikannya,” tuturnya.

Untuk diketahui, sebelum membuka lapangan kerja untuk anak-anak korban gempa di Lombok, Perusahaan teknologi internet Danarupiah ini juga telah memberikan sumbangan untuk korban gempa Lombok bersama NU peduli beberapa minggu yang lalu.

“Bekerja sama dengan Universitas NU untuk menjalankan sekolah, memberikan kontribusi untuk pelatihan kerja dan keterampilan siswa. Media akan terus menindaklanjuti nanti,” tuturnya.

(IBA)