Garansi Murah, Savana Bale Lombok Menyediakan Berbagai Macam Kebaya

Garansi Murah, Savana Bale Lombok Menyediakan Berbagai Macam KebayaReviewed by adminon.This Is Article AboutGaransi Murah, Savana Bale Lombok Menyediakan Berbagai Macam KebayaMataram (DetikNTB.Com),- Savana Bale Kebaya akan menggelar kontes pemilihan Putri Savana 2020 di Mataram. Selain untuk mengenalkan produk dan desain kebaya terbarunya, kegiatan ini juga digelar untuk menumbuhkan semangat cinta produk kebaya nusantara bagi kaum wanita dan generasi muda. Owner Savana Bale Kebaya, Ayu Sagita Gunanta mengatakan, kontes pemilihan Putri Savana ini digelar bekerjasama dengan […]
Foto: Gerai Savana Bale Kebaya berada di jalan Bangau No. 5 B Cakranegara sekitar 400 meter di Timur Laut Mataram Mall

Mataram (DetikNTB.Com),- Savana Bale Kebaya akan menggelar kontes pemilihan Putri Savana 2020 di Mataram. Selain untuk mengenalkan produk dan desain kebaya terbarunya, kegiatan ini juga digelar untuk menumbuhkan semangat cinta produk kebaya nusantara bagi kaum wanita dan generasi muda.

Owner Savana Bale Kebaya, Ayu Sagita Gunanta mengatakan, kontes pemilihan Putri Savana ini digelar bekerjasama dengan LP3 BTC (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Bidari Tourism College), sebuah lembaga pendidikan pariwisata di Mataram yang telah bekerjasama dengan beberapa Agent Kapal Pesiar.

“Dalam waktu dekat pemilihan Putri Savana 2020 ini akan kita gelar. Salah satu tujuannya sebagai motivasi agar kaum muda, para wanita tentunya bisa lebih mencintai Kebaya sebagai busana tradisional nusantara,” kata Ayu Sagita, Senin (17/2) di Mataram.

Menurutnya, kesan Kebaya sebagai busana tradisional nusantara yang ketinggalan zaman, kini sudah terkikis dan tal lagi seperti dulu.

Kebaya sudah masuk dalam industri fashion kekinian yang justru menjadi gaya busana yang diminati mancanegara. Perkembangan Kebaya juga semakin inovatif dari segi bahan dan juga desainnya.

“Di beberapa negara Kebaya Indonesia justru jadi busana yang berkelas. Nah, generasi muda kita juga harus mulai bangga mengenakan busana Kebaya,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam kontes Putri Savana 2020, penampilan peserta dan keindahan busana Kebaya akan dinilai, termasuk pengetahuan tentang Kebaya Nusantara.

Dengan begitu, event ini juga akan melahirkan Putri Savana yang cantik dan juga berwawasan luas.

Savana Bale Kebaya yang mulai membuka store di Mataram, cukup laris manis didatangi pengunjung.

“Kunjungan lumayan, kan kita juga mulai ini dari online. Laris dan banyak yang support,” kata Ayu Sagita.

Menurut Ayu, keunggulan produk Kebaya di Savana Bale Kebaya antara lain soal kualitas dan harga yang bersaing.

“Kami pakai bahan semi Perancis dan Italia, desainnya modern, dan yang pasti harga terjangkau,” katanya.

Desain Kebaya juga dijamin kekinian dan modern, sebab Savana Bale Kebaya sudah bekerjasama dengan beberapa desainer ternama.

Dengan merogoh kocek Rp85 ribu – Rp100 ribu, beragam pilihan Kebaya bisa didapat di store ini. Untuk yang lebih bergengsi dan berkelas, Savana Bale Kebaya juga tersedia Kebaya Premium yang dibandrol Rp500 ribu hingga Rp800 ribu.

Untuk diketahui, kehadiran Savana Bale Kebaya berawal dari toko online, selanjutnya buka Gerai pada 11 Januari 2020 di jalan Bangau No. 5 B Cakranegara sekitar 400 meter di Timur Laut Mataram Mall.

Savana memberikan garansi harga paling murah bahkan dibanding dengan belanja di pasar sekalipun. Karena mendapat pasokan barang dari tangan pertama baik bahan maupun penjahitnya.

Belanja di Savana custemer dimanjakan dengan hadiah langsung berupa Voucher berenang gratis di hotel berbintang dan atau free selendang atau assesoris lainnya.

Savana juga menyediakan aneka kebaya nusantara untuk keperluan kondangan pernikahan, nyongkolan, wisuda, sembahyang ke Pura. Juga tersedia kain untuk laki dan perempuan, saput dan udeng. Tersedia pula aneka assesoris dan jepit rambut. (Iba)