Anggap Gaji TNI Polri Rendah, KITRA NTB Minta Jokowi Naikkan

Anggap Gaji TNI Polri Rendah, KITRA NTB Minta Jokowi NaikkanReviewed by adminon.This Is Article AboutAnggap Gaji TNI Polri Rendah, KITRA NTB Minta Jokowi NaikkanMataram,- Massa aksi dari KITRA NTB melakukan mimbar bebas di Bundaran Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTB meminta kepada Presiden Jokowi untuk memperhatikan kesejahteraan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), Senen (02/03) siang. Koordinator Lapangan (Korlap) aksi Al Mukmin melihat bahwa kesejahteraan TNI- Polri sejauh ini sangat memprihatinkan, sebab menurutnya, praktek gaji vegetatif […]

Mataram,- Massa aksi dari KITRA NTB melakukan mimbar bebas di Bundaran Bank Indonesia (BI) Perwakilan NTB meminta kepada Presiden Jokowi untuk memperhatikan kesejahteraan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri), Senen (02/03) siang.

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi Al Mukmin melihat bahwa kesejahteraan TNI- Polri sejauh ini sangat memprihatinkan, sebab menurutnya, praktek gaji vegetatif secara nominal ditanggung oleh pemerintah hanya terbatas pada kebutuhan fisik, biologis semata.

“TNI POLRI divonis tidak punya sumber pertahanan ekonomi untuk berhadapan dengan gejolak pasar, apalagi mau membiayai atau menopang kebutuhan di luar menu harian”, terang Mukmin seperti press release yang diterima media ini.

Lebih lanjut, KITRA meyakini bahwa dengan meningkatkan kesejahteraan TNI-POLRI maka bangsa Indonesia telah menguarai satu permasalahan maha penting, untuk selanjutnya mampu menata bangsa-negara ini dengan lebih baik kini dan masa datang.

Oleh karena itu, massa aksi meminta kepada Presiden, DPR RI serta BAPPENAS untuk memperhatikan kesejahteraan TNI-POLRI

“Segera mendukung kesejahteraan TNI-POLRI dengan Gaji 50 juta tiap bulan”, harapnya

Setelah mimbar bebas di Bundaran Bank Indonesia (BI) massa pun langsung membubarkan diri dengan damai.

(IBA)