16 Februari, TGB Akan Tunjuk JPN Tagih Sisa Divestasi Newmont

16 Februari, TGB Akan Tunjuk JPN Tagih Sisa Divestasi NewmontReviewed by adminon.This Is Article About16 Februari, TGB Akan Tunjuk JPN Tagih Sisa Divestasi NewmontMataram,- Pemerintah provinsi NTB akan menunjuk Jaksa Pengacara Negara JPN) untuk menagih sisa dividen PT Newmont Nusa Tenggara yang masih simpang siur di PT Daerah Maju Bersaing. Jika pada tanggal 16 Februari 2018 yang ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu saat konferensi pers di kantor Gubernur maka akan menunjuk Jaksa Pengacara […]
Foto : Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB)

Mataram,- Pemerintah provinsi NTB akan menunjuk Jaksa Pengacara Negara JPN) untuk menagih sisa dividen PT Newmont Nusa Tenggara yang masih simpang siur di PT Daerah Maju Bersaing.

Jika pada tanggal 16 Februari 2018 yang ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu saat konferensi pers di kantor Gubernur maka akan menunjuk Jaksa Pengacara Negara (JPN) untuk menagih sisa dividen PT Newmont Nusa Tenggara.

“Kalau tidak ada follow up sama sekali, ya itu kita akan minta JPN untuk melakukan penagihan, kan berarti kan DMB tidak mampu menagih”, ucap TGB usai rapat paripurna I di kantor DPRD Provinsi NTB.

Karena menurutnya, yang berhak menagih adalah PT Daerah Maju Bersaing (DMB) karena sistemnya bisnis to bisnis, jika DMB tidak mampu menagih maka JPN yang harus turun tangan menagihnya.

“Tapi mudah-mudahan tidak seperti itu yah”, imbuhnya.

Ditanya soal berapa kepastian jumlah Dividen tersebut, Gubernur termuda ini tidak berani menyebutkan karena takut ada kesalahan dalam menyebutnya.

(IBA)