Pagi ini pembukaan secara resmi MNEK 2018, Dibuka Langsung Kasal TNI AL

By: On:
Pagi ini pembukaan secara resmi MNEK 2018, Dibuka Langsung Kasal TNI ALReviewed by adminon.This Is Article AboutPagi ini pembukaan secara resmi MNEK 2018, Dibuka Langsung Kasal TNI ALLombok Barat,- TNI AL kembali menggelar 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, yang tahun ini dilaksanakan di Lombok NTB Indonesia pada 4-9 Mei 2018. Latihan berskala internasional tersebut digelar setiap dua tahun sekali oleh TNI AL. Pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 yang dipusatkan di Pelabuhan Lembar Lombok Barat NTB tersebut dibuka secara […]
Foto : Pembukaan MNEK 2018 di Pelabuhan Lembar Lombok Barat

Lombok Barat,- TNI AL kembali menggelar 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, yang tahun ini dilaksanakan di Lombok NTB Indonesia pada 4-9 Mei 2018.

Latihan berskala internasional tersebut digelar setiap dua tahun sekali oleh TNI AL.

Pembukaan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 yang dipusatkan di Pelabuhan Lembar Lombok Barat NTB tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (AL) Laksamana Edi Supandi, SE.,M.A.P, Sabtu (05/05) pagi.

Pembukaan tersebut dimeriahkan oleh tari tradisional Lombok yakni gendang beleq gabungan dari TNI AL, AD, UD dan dari Polri, terjun payung oleh Komando Pasukan Katak (Kopaska).

Penandatangan prasasti terumbu karang yang dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Muhammad Zainul Majdi, MA disaksikam oleh seluruh tamu undangan dari perwakilan berbagai negara.

Terakhir akan dilakukan inspeksi pasukan di perairan Lembar Lombok Barat NTB.

(IBA)