Keluarga Besar Pepabri Sumbawa Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

Keluarga Besar Pepabri Sumbawa Gelar Halal Bihalal dan SilaturahmiReviewed by adminon.This Is Article AboutKeluarga Besar Pepabri Sumbawa Gelar Halal Bihalal dan SilaturahmiSumbawa,- Keluarga besar Pepabri Kabupaten Sumbawa Besar menggelar Halal bihalal dan menjalin silaturahmi antar umat beragama yang terdiri dari seluruh anggota Pepabri dan Warakauri se Kabupaten Sumbawa yang dihadiri sekitar 200 orang di Aula Makodim 1607/Sumbawa jalan Yos Sudarso No. 1 Sumbawa, Jumat (29/6). Acara halal bihalal yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut dihadiri […]

Sumbawa,- Keluarga besar Pepabri Kabupaten Sumbawa Besar menggelar Halal bihalal dan menjalin silaturahmi antar umat beragama yang terdiri dari seluruh anggota Pepabri dan
Warakauri se Kabupaten Sumbawa yang dihadiri sekitar 200 orang di Aula Makodim 1607/Sumbawa jalan Yos Sudarso No. 1 Sumbawa, Jumat (29/6).

Acara halal bihalal yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut dihadiri Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE., M.Sc., Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutedjo, S.IK., MT., dan Wakil Ketua DPC Pepabri Kabupaten Sumbawa H. Suparman.

Usai uraian singkat hikmah halal bihalal dan Doa yang disampaikan Ustad H. Wildan, Lc., acara dilanjutkan dengan sambutan Dandim1607/Sumbawa yang diawali dengan perkenalan.

“Sebagai Dandim, saya akan membantu memberikan ruang dan fasilitasi sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kami yang masih aktif”, kata Samsul.

Dilanjutkannya, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk terus menyambung tali silaturrahmi agar tidak putus begitu saja sehingga komunukasi kita tetap terjalin dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumbawa dalam sambutannya pada tahun ini TNI Polri sedang diuji terkait Pilkada serentak tahun 2018 khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Kami mohon doa dan restu agar kami TNI Polri bisa bekerjasama dan tetap kompak dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tugas pokok kami masing-masing”, pungkas Yusuf.

Acara halal bihalal diakhiri dengan salam-salaman seluruh anggota Pepabri dan Warakauri yang hadir dengan penuh kebersamaan dan keakraban.

(IBA)