Bupati & Wabup Bima Serap Aspirasi Masyarakat Sape

Bupati & Wabup Bima Serap Aspirasi Masyarakat Sape
Foto : Bupati dan Wakil Bupati saat gelar silaturrahim dengan Masyarakat Sape

Bima,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer yang didampingi oleh Asisten 3 Drs. H. Makruf, dan beberapa Kepala OPD serta pejabat eselon 3 dan 4 menggelar Silaturrahmi dan penyerapan aspirasi di Desa Bugis dan Desa Parangina Kecamatan Sape.

Pada kesempatan silaturrahim di desa Bugis tersebut, Hj. Indah Dhamayanti Putri menjelaskan kehadirannya untuk membangun lintas koordinasi guna menjaga kondusifitas iklim hidup masyarakat hingga terus memberikan daya dukung konstruktif dalam merealisassikan agenda pemerintahan dan pembangunan.

Bupati Bima juga mengharapkan peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk mengantisipasi berbagai dinamika yang mengarah pada disharmoni dan ancaman kamtibmas.

“Harapan saya kepada seluruh elemen masyarakat kiranya budaya ketaatan dan kepatuhan kepada hukum yang telah ditunjukkan selama ini dan tidak mudah terprovokasi hingga mengambil langkah main hakim sendiri, serahkan penyelesaiannya pada pihak yang berwenang menanganinya”, ujar Umi Dinda.

Lebih lanjut, Bupati Bima menyampaikan ucapan simpati kepada keluarga korban dengan adanya kejadian di Desa Bugis, Kamis (26/07).

“Saya menyampaikan rasa simpati kepada keluarga korban dan terimakasih mendalam kepada seluruh elemen masyarakat dan para tokoh”, ucap Bupati.

(IBA)