Wagub Amin Harap Reses DPR RI Mampu Tangkap Aspirasi Rakyat

Wagub Amin Harap Reses DPR RI Mampu Tangkap Aspirasi RakyatReviewed by adminon.This Is Article AboutWagub Amin Harap Reses DPR RI Mampu Tangkap Aspirasi RakyatMataram,- Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M. Si menerima Kunjungan Kerja DPR RI Komisi VII, Bidang Energi dan Sumber daya Mineral, Riset, Tekhnologi dan Dikti, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Selasa (31/7/18). Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan harapan bahwa kunjungan komisi VII kali ini dapat menampung dan meneruskan […]
Foto : Wagub Amin saat memberikan cendera mata pada DPR RI

Mataram,- Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M. Si menerima Kunjungan Kerja DPR RI Komisi VII, Bidang Energi dan Sumber daya Mineral, Riset, Tekhnologi dan Dikti, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Selasa (31/7/18).

Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan harapan bahwa kunjungan komisi VII kali ini dapat menampung dan meneruskan aspirasi di daerah ke pusat. Kunjungan reses ini lanjut Wagub diharapkan mampu menangkap aspirasi masyarakat dan kebutuhan pembangunan di NTB. Kemudian aspirasi itu diwujudkan dalam Undang-Undang yang mampu menjembatani hubungan antara pemerintah pusat dengan daerah dalam mengatasi berbagai hambatan pembangunan.

“Saat kami sedang dilanda musibah, yang berdampak belasan korban dan harta benda serta menyebabkan ribuan orang mengungsi. Hal ini tentu menjadi perhatian kita semua. Kedatangan saudara merupakan wujud perhatian akan usaha pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat NTB,” jelas Wagub Amin.

Ketua rombongan, diwakili Kurtubi mengucapkan terima kasih atas sambutan kunjungan tersebut. Ia menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja komisi VII DPR RI ke Provinsi NTB untuk menyerap aspirasi. Termasuk penyelarasan data.

“Kedatangan kami adalah untuk mendapatkan data dan informasi mengenai permasalahan, solusi dan dukungan dari Mitra terkait pasokan energi dan sumber daya mineral (gas, BBM, dan listrik) di Provinsi NTB,” ucapnya.

(IBA)