TNI-Polri Bersama FKUB Gelar Doa Untuk Korban Gempa NTB

TNI-Polri Bersama FKUB Gelar Doa Untuk Korban Gempa NTBReviewed by adminon.This Is Article AboutTNI-Polri Bersama FKUB Gelar Doa Untuk Korban Gempa NTBMataram, TNI-Polri menggelar doa bersama di lapangan Gajah Mada Mapolda NTB, Jum’at (31/08) dalam rangka untuk membangun NTB kembali pasca gempa. Hadir dalam doa bersama tersebut diantaranya, perwakilan dari lima agama resmi di Indonesia yang tergabung dalam Forum Kerukunan antar Ummat Beragama (FKUB), Muhammadiyah, NU, Kesbangpoldagri, jajaran TNI-Polri serta pihak terkait lainnya. Dalam sambutannya Kapolda […]
Foto : Kapolda NTB Irjen Pol Achmad Juri bersama Danrem 162/WB dan FKUB foto bersama usai acara

Mataram, TNI-Polri menggelar doa bersama di lapangan Gajah Mada Mapolda NTB, Jum’at (31/08) dalam rangka untuk membangun NTB kembali pasca gempa.

Hadir dalam doa bersama tersebut diantaranya, perwakilan dari lima agama resmi di Indonesia yang tergabung dalam Forum Kerukunan antar Ummat Beragama (FKUB), Muhammadiyah, NU, Kesbangpoldagri, jajaran TNI-Polri serta pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda NTB Irjen Pol Achmad Juri berdoa untuk seluruh korban gempa Lombok agar kembali bangkit dan menata kehidupannya.

“Mari kita berikan dukungan moral dan berdoa agar berdoa agar para korban lainnya bisa kembali menata kehidupannya ke depan,” ajak Ajak Kapolda berpangkat bintang dua ini, Jum’at (31/08) sore di Lapangan Gajah Mada Lingkup Mapolda NTB.

Sementara Ketua FKUB Drs. H. Syahdan Ilyas menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri dan semua pihak dalam rangka membantu penanganan korban gempa Lombok.

“Terima kasih semuanya,” ucapnya saat menyampaikan sambutan di hadapan seluruh tamu undangan.

Sebelum acara ditutup, seluruh undangan berdoa bersama untuk NTB.

(IBA)