Terpilih jadi ketua Forum Alumni Beasiswa, Nazmul janji bantu Pemprov wujudkan NTB Gemilang

Terpilih jadi ketua Forum Alumni Beasiswa, Nazmul janji bantu Pemprov wujudkan NTB GemilangReviewed by adminon.This Is Article AboutTerpilih jadi ketua Forum Alumni Beasiswa, Nazmul janji bantu Pemprov wujudkan NTB GemilangMataram (Detikntbcom),- Alumni Beasiswa NTB akhirnya memiliki wadah untuk membangun kolaborasi dalam mewujudkan NTB Gemilang. Lembaga Forum Alumni Beasiswa NTB disahkan dalam Diskusi dan Rapat Terbatas alumni Beasiswa NTB dengan Direksi Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP-NTB) di Mataram, pada Senin Malam (4/1/21), dan menunjuk Nazmul Wathan sebagai Ketua, sekaligus berwenang menyusun struktur kepengurusan. Nazmul sapaan akrabnya […]
Ketua terpilih Forum Alumni Beasiswa NTB, Nazmul Wathan

Mataram (Detikntbcom),- Alumni Beasiswa NTB akhirnya memiliki wadah untuk membangun kolaborasi dalam mewujudkan NTB Gemilang.

Lembaga Forum Alumni Beasiswa NTB disahkan dalam Diskusi dan Rapat Terbatas alumni Beasiswa NTB dengan Direksi Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP-NTB) di Mataram, pada Senin Malam (4/1/21), dan menunjuk Nazmul Wathan sebagai Ketua, sekaligus berwenang menyusun struktur kepengurusan.

Nazmul sapaan akrabnya ketika dihubungi oleh media mengatakan, bahwa menjadi ketua merupakan amanah yang berat sekaligius medan kontribusi nyata untuk NTB.

“Tentu yang namanya amanah itu berat, tapi saya yakin ini bisa jadi saluran kontribusi nyata alumni LPP NTB terhadap kemajuan daerah tercinta,” ungkap nazmul

Lebih lanjut, Dia juga menegaskan optimismenya dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) NTB menjadi lebih baik.

“Kami yakin, alumni LPP NTB bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan SDM dan IPM,” pungkas mantan Ketua BEM Universitas Mataram ini.

Informasi dari LPP bahwa keputusan menjadikan Nazmul Wathan sebagai ketua, merupakan hasil penjaringan nama dari seluruh alumni yang tersebar di Asia dan Eropa.

Rapat tersebut dihadiri oleh Direksi Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP- NTB) Irwan Rahardi beserta anggota LPP NTB lainnya.

Selanjutnya Forum Alumni LPP NTB akan segera melakukan pembentukan struktur kepengurusan demi terciptanya organisasi yang terdepan dalam membangun NTB. (Iba)