Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Parlemen

Terima silaturrahim Dir Interkam Polda baru, pimpinan dewan ucapkan selamat bertugas di NTB

Mataram (Detikntbcom),- Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor KEP/2461/XII/2020 21 Desember 2020, Jabatan Direktur Intelkam Polda NTB yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto saat ini dipercayakan kepada Kombes Pol Sutrisno HR, SH., S.IK.,M yang sebelumnya menjabat sebagai Agen Intelejen Kepolisian Madya Tk. III Baintelkam Polri. Kombes Susilo selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai sebagai Dir Intelkam Polda Lampung.

Semenjak dilantik sebagai Dir. Intelkam Polda NTB, Sutrisno terus menjalin Komunikasi dan bersilaturrahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tak terkecuali dengan Pimpinan Anggota DPRD Provinsi NTB. Kedatangan  Sutrisno di DPRD  Provinsi NTB di sambut Ketua DPRD  Hj. Baiq Isvie Rupaeda, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB H. Mori Hanafi, dan Sekretaris DPRD NTB H. Mahdi.

“Saya atas nama Pimpinan dan Anggota Dewan Provinsi NTB menyampaikan selamat datang, selamat bertugas di lombok dan semoga betah juga di sini,” sambut Hj. Baiq Isvie dengan hangat.

Kombes Pol Sutrisno senang bisa bertemu dengan Pimpinan DPRD NTB, dan menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasama selama bertugas di Polda NTB, Komunikasi harus terjalin baik dengan para pimpinan daerah.

“Kedatangan saya kesini untuk memperkenalkan diri sebagai Dir Intelkam NTB, dengan begitu akan memudahkan saya bertugas di Lombok (di Polda NTB) dengan kerjasama dan Kommunikasi  yang baik maka kita akan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah provinsi NTB,” terang Sutrisno.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab tersebut tetap mengedepankan Protokol Covid-19 dan diakhiri dengan berfoto bersama. (Iba/Ist)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *