Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Headline Politik Sosok

Syirajuddin siap pimpin PPP NTB

Mataram (Detikntbcom),- Pemilihan formatur/ketua partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dihelat pada 7-8 April di Kota Mataram nampaknya bakal seru.

Keseruan itu dengan hadirnya kuda hitam yaitu Syirajuddin yang tiba-tiba pada last minit menyatakan siap maju dan tampil memimpin PPP NTB pengganti Hj. Wartiah.

“Siap maju untuk memimpin PPP NTB,” tegas Syirajuddin usai pembukaan Muswil di Hotel Grand Legi, Rabu (7/4) sore di Mataram.

Sebagai kader loyal dan taat terhadap partai, maka dirinya siap untuk bertarung. “Sebagai kader saya siap,” tegasnya lagi.

Dirinya menegaskan, sudah menyiapkan segala sesuatunya lebih awal menjadi nomor Wahid di PPP NTB ini. Untuk suara, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada kader yang punya hak suara.

Selain Syirajuddin yang juga Ketua Komisi I DPRD NTB ini, dua kandidat lainnya yang sudah menjadi buah bibir di kalangan internal PPP yang siap merebut hati kader PPP adalah Muzihir dan Muhammad Akri.

Untuk diketahui, Musyawarah Wilayah partai berlambang Ka’bah tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum Muhammad Amir Uskara. (Iba)

Foto: Wakil Ketua DPW NTB Syirajuddin bersama Wakil Ketua Umum DPP PPP Muhammad Amir Uskara usai pembukaan Muswil PPP NTB di Hotel Grand Legi

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *