Sambut HUT IHKA, Making Bed Competition 2019 Akan Digelar di Mataram

Sambut HUT IHKA, Making Bed Competition 2019 Akan Digelar di MataramReviewed by adminon.This Is Article AboutSambut HUT IHKA, Making Bed Competition 2019 Akan Digelar di MataramMataram (DetikNTB.com),- Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-18, Indonesian Housekeepers Asscociation (IHKA) NTB yang jatuh pada tanggal 21 September 2019 akan menggelar Making bed and flower arrangement competition 2019 atau kompetisi menghias tempat tidur dan dan dekorasi bunga. Menurut Sekretaris IHKA NTB, Emil Jehabut, Kompetisi tersebut akan digelar pada tanggal 22 September 2019 […]
Foto: Hasil kreasi Housekeeper merangkai tempat tidur dan mendekorasi bunga (foto: Ist)

Mataram (DetikNTB.com),- Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-18, Indonesian Housekeepers Asscociation (IHKA) NTB yang jatuh pada tanggal 21 September 2019 akan menggelar Making bed and flower arrangement competition 2019 atau kompetisi menghias tempat tidur dan dan dekorasi bunga.

Menurut Sekretaris IHKA NTB, Emil Jehabut, Kompetisi tersebut akan digelar pada tanggal 22 September 2019 bertempat di Transmart Mataram yang berlokasi di Sweta Kota Mataram mulai pukul 10.00 wita sampai selesai.

BACA JUGA: Bukber dan Santuni Anak Yatim, IHKA NTB Harap Sektor Pariwisata Cepat Pulih

“Kegiatan ini bertujuan menampung dan mengimplementasikan skill, knowledge dan kreatifitas para Housekeeper menunjang kerapian dan kesenian dalam kategori kreasi seni menyiapkan tempat tidur dan dekorasi bunga,” terang pria asal NTT ini seperti rilis yang diterima media ini, Selasa (27/08) di Mataram.

BACA JUGA: Bersih-Bersih Tempat Ibadah Jadi Agenda Utama IHKA NTB, Kali Ini Gereja Immaculata

Acara tersebut juga tambahnya, bertujuan sebagai ajang silaturrahim para pelaku perhotelan dan vendor.

“Peserta yang ikut dalam kompotisi merupakan perwakilan dari seluruh hotel yang ada di Mataram, Senggigi, Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno dan hotel sekitaran Kuta Lombok Tengah,” katanya.

Kegiatan ini rencananya akan di sponsori oleh Spring Air dan Balios Linen sebagai sponsor utama dan juga vendor-vendor IHKA di NTB. (Iba)