Rapimda DPD II KNPI Dompu Diundur

Rapimda DPD II KNPI Dompu DiundurReviewed by adminon.This Is Article AboutRapimda DPD II KNPI Dompu DiundurDompu-Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) DPD II KNPI Dompu yang sedianya mengagendakan pembahasan terkait peserta, waktu dan tempat Musyawarah Daerah (Musda) akhirnya terpaksa harus diundur. Kepastian diundurnya pelaksanaan Rapimda disampaikan oleh Wakil Ketua, DPD I KNPI NTB, Muhammad Isnaini AR “Kami sudah memutuskan akan mengundur kegiatan itu” Kata Isnaini saat ditemui detikntb.com Kamis (7/11) Menurutnya, keputusan […]
Foto :Zainal Afrodi,MM, Stering Comite (SC) panitia Rapimda DPD II KNPI Dompu,

Dompu-Rapimda (Rapat Pimpinan Daerah) DPD II KNPI Dompu yang sedianya mengagendakan pembahasan terkait peserta, waktu dan tempat Musyawarah Daerah (Musda) akhirnya terpaksa harus diundur.

Kepastian diundurnya pelaksanaan Rapimda disampaikan oleh Wakil Ketua, DPD I KNPI NTB, Muhammad Isnaini AR

“Kami sudah memutuskan akan mengundur kegiatan itu” Kata Isnaini saat ditemui detikntb.com Kamis (7/11)

Menurutnya, keputusan itu harus diambil karena belum adanya kepastian dan kesiapan dari panitia untuk menggelar Rapimda.

Soal sampai kapan diundurnya kegiatan tersebut, Isnaini belum bisa memastikan. Karena harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan Pimpina DPD I KNPI NTB.

“Nanti kami laporkan dulu, selanjutnya tinggal menunggu instruksi dari Lebih Lanjut” katanya.

Sementara itu di lain kesempatan, Stering Comite (SC) panitia Rapimda DPD II KNPI Dompu, Zainal Afrodi,MM kepada detik Ntb mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui dengan jelas terkait penundaan rapimda.

“Kami belum menerima informasi yang lengkap tentang penundaan itu” ungkap Zainal Afrodi saat dihubungi detik ntb via telpon selulernya.

Namun demikan, Zainal Afrodi mengatakan, pihaknya akan segera melakukan rapat dengan panitia pelaksana untuk membahas hal-hal yang akan diambil terkait pelaksanaan rapim dan musda.

Menurutnya, rapimda harus segera dilaksanakan, karena ketua KNPI saat ini juga menjabat sebagai ketua KONI Dompu.

“Kami berharap rapimda dapat dilaksanakan dengan cepat dan lancar” pungkasnya (51)