Presiden Jokowi Dijadwalkan Nobar Penutupan Asian Games di Lombok

Presiden Jokowi Dijadwalkan Nobar Penutupan Asian Games di Lombok
Foto : Presiden Joko Widodo menuruni anak tangga pesawat kepresidenan setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jabar, Kamis (16/4). Presiden Joko Widodo tiba di Bandung untuk memantau langsung persiapan jelang pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada 19-24 April 2015. ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra/Rei/mes/15.

Mataram,- Semenjak Gempabumi pertama di Lombok pada 29 Juli 2018, terhitung sudah 3 kali Presiden Jokowi berkunjung ke Lombok NTB.

Pertama di Lombok Timur, kedua di pemenang Lombok Utara dan ketiga dijadwalkan akan kembali berkunjung di Lombok Utara dan Lombok Barat selama 2 hari, terhitung hari ini, Minggu-Senen (02-03/09).

Presiden rencana akan tiba di Lombok Internasional Aiport (LIA) siang ini, Minggu (02/09), dari LIA menuju ke Pemenang Lombok Utara dengan memakai Helly.

“Di Pemenang akan akan meninjau lokasi rumah contoh di Desa Menggala. Dari desa Menggala dijadwalkan menuju Desa Kekait Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat,” terang Humas pemprov di group whatsaap, Sabtu (31/08).

Di Kekait Lombok Barat, bersama masyarakat dan pengungsi akan menonton bareng penutupan Asian Games 2018.

Selasa (03/09) pagi akan memimpin apel siaga dengan relawan sekitar 3000 orang dilanjutkan dengan meninjau SMPN 6 Kota Mataram dan meninjau Rumah Sakit Kota Mataram.

(IBA)