Najwa Ditemukan Tak Bernyawa Di Bawah Pohon Waru Sungai Desa Bontokape

Najwa Ditemukan Tak Bernyawa Di Bawah Pohon Waru Sungai Desa Bontokape
Foto: Tim Basarnas Bersama TNI-Polri

Bima, DetikNTB.com — Najwa anak perempuan berumur Tiga Tahun yang tenggelam di sungai kemarin telah di temukan hari ini di sekitar wilayah jembatan sungai Desa Bontokape, Jum’at sore (26/01)

Berawal dari penemuan Aditia anak kelahiran Bontokape melihat tubuh mengambang di Sungai, melihat tubuh itu Aditia langsung lari memberitahu Bapak yang sedang bekerja pada tempat pengolahan batu-batu di wilayah perkebunan Desa Bontokape.

Mendengar cerita Aditia, dia menduga itu adalah bocah tenggelam asal Tambe. Kemudian, ia memanggil beberapa orang lainnya untuk membantu melakukan pengambilan korban tenggelam. Pengakuan Ahmad Yasin (56Th) Warga Dusun Rasanggaro Desa Timu.

“Ketika turun ke sungai sekitar pukul 16.30 Wita, saya melihat sesosok tubuh kecil terapung dan tersangkut di bawah pohon waru. ketika dihampiri ternyata dia sudah tak bernyawa,”sambungnya

“Kemudian dia saya gendong dan membawanya dengan memakai sepeda motor bersama warga lainnya ke rumah keluarganya di Desa Tambe”. Tuturnya.

Begitu korban tewas tenggelam itu tiba dirumahnya, keluarga menyambutnya tangis histeris. Pun seketika berbondong-bondong warga dari berbagai Desa langsung berkumpul di lapangan Tambe untuk melihat mayat Najwa.

Selain itu, Tim Basarnas, Brimob, TNI dan Masyarakat yang terlibat dalam pencarian korban beberapa saat kemudian langsung dihentikan dan mereka datang berkumpul dilapangan Tambe dengan diakhiri foto bersama. (Red/Rah)