Logistik Korban Gempa Lombok & Sumbawa Terus Berdatangan

Logistik Korban Gempa Lombok & Sumbawa Terus BerdatanganReviewed by adminon.This Is Article AboutLogistik Korban Gempa Lombok & Sumbawa Terus BerdatanganMataram,- Logistik untuk korban gempa terus berdatangan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah daerah, swasta maupun pihak-pihak lain yang turut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh masyarakat Lombok. Tidak ketinggalan juga dari Yayasan Sosial Angsapura. Perwakilan dari Yayasan Sosial Angsapura Efendi Salim menyampikan sangat prihatin atas kondisi yang dialami oleh masyarakat Lombok yang menjadi korban […]
Foto : Asisten Logistik Kogas Kolonel Inf Lismer L Siantar saat menerima bantuan dari Yayasan Sosial Angsapura

Mataram,- Logistik untuk korban gempa terus berdatangan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah daerah, swasta maupun pihak-pihak lain yang turut prihatin dengan kondisi yang dialami oleh masyarakat Lombok. Tidak ketinggalan juga dari Yayasan Sosial Angsapura.

Perwakilan dari Yayasan Sosial Angsapura Efendi Salim menyampikan sangat prihatin atas kondisi yang dialami oleh masyarakat Lombok yang menjadi korban gempabumi beruturut-turut.

“Kami sangat konsen apa yang terjadi terhadap saudara-sudara kita yang ada di Lombok,” ucap Efendi di Posko Utama Bandar Udara Lanud Muhammad Zainul Madjid (ZAM) Rembiga Kota Mataram, Jum’at (07/09).

Ia berharap bantuan beras, mie instan, air mineral dan kebutuhan lainnya yang diberikan bisa memberikan keringanan masyarakat Lombok.

Sementara Asisten Logistik Kogas Kolonel Inf Lismer L Siantar menerangkan bahwa jumlah bantuan yang diterima oleh Posko Utama yakni beras 8 ton, mie instan 650 dus dan kebutuhan lainnya.

Lismer menyampaikan, logistik yang tersedia tersebut akan dibagi ke desa-desa yang ada di Lombok dan di Sumbawa yang kekurangan sesuai kebutuhan yang ada masyarakat.

“Supaya desa-desa (yang membutuhkan) itu bisa menerima ini”, terangnya.

(IBA)