Komunitas Sabua Ra’a Bantu Warga Korban Kebakaran di Dompu

Komunitas Sabua Ra’a Bantu Warga Korban Kebakaran di DompuReviewed by adminon.This Is Article AboutKomunitas Sabua Ra’a Bantu Warga Korban Kebakaran di DompuMataram (DetikNTB.Com),- Dewan pimpinan cabang DPC komunitas Sabua ra’a Ndai Mbojo kabupaten Dompu memberikan bantuan kepada korban kebakaran beberapa waktu lalu yakni Niken perempuan 32 tahun dalam kondisi hamil dan 80 persen badannya mengalami luka bakar yang saat ini di rawat Di RSUP dengan nominal sebesar Rp 5 juta rupiah. Ketua DPC SRNM wilayah Dompu […]
Foto: Sejumlah anggota Komunitas Kasabua Raa menggalang dana untuk warga korban kebakaran di Dompu

Mataram (DetikNTB.Com),- Dewan pimpinan cabang DPC komunitas Sabua ra’a Ndai Mbojo kabupaten Dompu memberikan bantuan kepada korban kebakaran beberapa waktu lalu yakni Niken perempuan 32 tahun dalam kondisi hamil dan 80 persen badannya mengalami luka bakar yang saat ini di rawat Di RSUP dengan nominal sebesar Rp 5 juta rupiah.

Ketua DPC SRNM wilayah Dompu Suharyanto saat di konfirmasi media ini mengatakan bahwa pemberian bantuan uang tunai terhadap ibu niken ini merupakan tahap pertama, sementara untuk tahap keduanya akan serahkan pada korban kebakaran lain pada hari senin (24/2) besok di lokasi kejadian di Desa bara kecamatan woja kabupaten Dompu.

“Kami sudah transferkan sebanyak 5 juta untuk ibu niken yang di rawat di RSUP dan untuk bantuan korban lainnya akan kami berikan pada hari berupa uang tunai, sembako dan peralatan dapur,” ucap Yanto kemarin.

Bantuan tersebut bersumber dari penggalangan dana yang di lakukan anggota komunitas sabua ra’a selama 5 hari berturut-turut dan terkumpul sebesar Rp 10 juta rupiah.

“Pemberian bantuan ini merupakan sebagai upaya meringankan beban para korban bencana kebaran dan juga bagian dari visi misi kumunitas sabua Ra’a ndai mbojo,” beber Yanto.

Berikut Nama2 korban kebakaran desa bara kec woja kab dompu:
1. I orang meninggal dengan kondisi hangus terbakar atas nama IBU AFRAH 53 thn.
2. Ibu NIKEN 23 thn kondisi luka parah 80% melepuh, dalam kondisi hamil 6 bulan sekarang di rawat di RSUD PROPINSI.
3. Ibu khadijah 72 thn nenek dari ibu niken, terbakar kedua kakinya sampe lutut, pergelangan tangan dan pantat. dan sempat di rawat di RSUD DOMPU dan sudah di ijinin pulang tadi pagi
4. Pak Ilyas 36 thn yg terbakar kedua kaki sampai lutut dan tangan sebelah kiri dan sempat di rawat di RSUD DOMPU dan sudah diijinin pulang tadi pagi. (Iba)