KKSS & IWSS Serahkan Bantuan Selimut untuk Personil Polda NTB

KKSS & IWSS Serahkan Bantuan Selimut untuk Personil Polda NTBReviewed by adminon.This Is Article AboutKKSS & IWSS Serahkan Bantuan Selimut untuk Personil Polda NTBMataram,- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) beserta Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) menyerahkan bantuan kepada personil kepolisian Polda NTB berupa 100 lembar selimut. Penyerahan itu diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWSS Dra. Hj. Andi Nurhiyari, M.Si didampingi Wakil Ketua KKSS Dr. H. Andi Jamaro Dulung, M.Si dan Kartika Security Indonesia di loby Mapolda […]
Foto : Sekjen IWSS Dra. Hj. Andi Nuhiyari didampingi Wakil Ketua KKSS Dr Andi Jamaro Dukung bersama Kapolda NTB Irjen Achmat Juri

Mataram,- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) beserta Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) menyerahkan bantuan kepada personil kepolisian Polda NTB berupa 100 lembar selimut.

Penyerahan itu diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWSS Dra. Hj. Andi Nurhiyari, M.Si didampingi Wakil Ketua KKSS Dr. H. Andi Jamaro Dulung, M.Si dan Kartika Security Indonesia di loby Mapolda NTB kepada Kapolda NTB Irjen Achmat Juri.

Kapolda NTB merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada KKSS dan IWSS meluangkan waktunya datang jauh-jauh ke Lombok.

Foto : Pengurus IWSS dan KKSS bersama Kapolda dan Wakapolda NTB, Kamis (23/08) siang di Mapolda NTB

“Terima kasih kepada KKSS sebagai yayasan Kartika yang telah berkenan hadir di Lombok Ini dan menyerahkan bantuan untuk korban Lombok,” ucap Mantan Kapolda Maluku Utara ini, Kamis (23/08) siang si Mapolda NTB.

Juri menyampaikan bahwa Lombok harus bangkit kembali dari musibah yang menimpanya, dengan mengajak mempopulerkan tagar “#Lombok, Bangkit Kembali”.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dari KKSS Dr. H. Andi Jamaro Dulung dihadapan Kapolda NTB bahwa Lombok harus bangkit kembali.

“Saya setuju dengan Kapolda NTB, bahwa Lombok harus kita bangun kembali. Segera! Dan seluruh rakyat Indonesia harus berpartisipasi”, ajaknya semangat.

(IBA)