Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Breaking News Pendidikan Sosok

Ketua Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto Kunjungi TK Tiga Matra TNI

Mataram,- Kunjungan safari Ramadhan bersama suami (Panglima TNI), Ibu Ketua Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto menyempatkan waktu untuk berkunjungan ke Taman kanak-kanak (TK) Kartika Gebang, TK Hangtuah Lanal Mataram di Ampenan dan TK angkasa di Rembiga.

Kehadiran Nanny Hadi Tjahjanto sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi di TK disambut hangat oleh para guru dan anak asuhnya pada masing-masing TK. Dengan keibuan Terlihat sesekali Ibu Nanny bertanya kepada anak-anak TK dengan penuh kebahagiaan.

Persatuan Dharma Pertiwi merupakan organisasi yang terdiri dari perkumpulan Ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit), Jalasenatri (TNI AL) dan Pia Ardya Garini (TNI AU).

Terpisah Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang telah membantu kelancaran Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan di NTB baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan safari Ramadhan berjalan sesuai dengan harapan walaupun ada kendala dilapangan.

Selain kegiatan safari ramadhan ke Korem 162/WB yang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, personel TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Kepolisian, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan juga melaksanakan kunjungan ke Mako Brimob Polda NTB tadi pagi, Kamis (31/5).

“Kunjungan safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri ke beberapa daerah secara bersama-sama sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI Polri yang harus diikuti oleh seluruh satuan di jajaran”, kata Rizal.

Rizal berharap, sinergitas TNI Polri kedepan harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang akan timbul di daerah terutama terkait kegiatan Pilkada serentak khususnya di wilayah NTB.

“Semoga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah tetap terjaga dengan baik sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya hidup yang penuh kedamaian”, pungkas orang nomor satu dijajaran Korem tersebut.

(IBA)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *