HMI Cabang Inhu sukses gelar basic training

HMI Cabang Inhu sukses gelar basic trainingReviewed by adminon.This Is Article AboutHMI Cabang Inhu sukses gelar basic trainingIndragiri Hulu (Detikntbcom),- Himpunan mahasiswa Islam cabang Inhu gelar Latihan Kader 1 (Basic Training) pada tanggaal 28-29 Oktober 2020. kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa terkendala. Pada kegiatan Bastra ini diikuti oleh berbagai kampus yang ada di Kabupaten Inhu. Salah satu perwakilan mahasiswa STIE Indragiri Rengat, mengatakan, bahwa kegiatan Basic Training ini agar terus diadakan untuk […]
Himpunan mahasiswa Islam cabang Indragiri Hulu gelar Latihan Kader I (Basic Training)

Indragiri Hulu (Detikntbcom),- Himpunan mahasiswa Islam cabang Inhu gelar Latihan Kader 1 (Basic Training) pada tanggaal 28-29 Oktober 2020. kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa terkendala.

Pada kegiatan Bastra ini diikuti oleh berbagai kampus yang ada di Kabupaten Inhu. Salah satu perwakilan mahasiswa STIE Indragiri Rengat, mengatakan, bahwa kegiatan Basic Training ini agar terus diadakan untuk membentuk karakter mahasiswa yang peduli terhadap Umat dan Bangsa.

“kami bersyukur HMI mengadakan kegiatan yang positif ini. Semoga kegiatan – kegiatan seperti ini tetap diadakan agar terbentuk nya mahasiswa – mahasiswa Insan Ulul Albab yang concern terhadap permasalahan umat dan bangsa,” tuturnya.

Agenda Latihan Kader I ini juga dihadiri oleh perwakilan PB HMI Abadi (Komisi Pembangunan Desa dan Wilayah Tertinggal) dan Saudara Fadlil Aulia Rahman R.G (Komisi Pertanahan dan Agraria).

“Kita tahu kondisi pandemi ini telah banyak menghentikan berbagai aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat. Kami menyambut baik cabang Inhu gelar kegiatan Batra ini.” Tegas Abadi. Kamis, 29 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Abadi mengatakan, Mahasiswa saat ini, sudah saatnya mengetahui tentang tanggung jawab sebagai insan pengabdi dalam mengontrol sosial masyarakat.

“Sejatinya mahasiswa saat ini sudah saatnya keluar dari zona nyaman yang melalaikannya dari berbagai himpitan permasalahan. Mahasiswa hadir sebagai problem solver di tengah masyarakat. Saya berkeyakinan bahwasanya kita mampu melakukan itu.” Terang Abadi saat menutup kegiatan Basic Training HMI Cabang Inhu. (Iba)