Gubernur Zul Bersilaturrahmi Dengan Warga Plampang Sumbawa

Gubernur Zul Bersilaturrahmi Dengan Warga Plampang Sumbawa
Foto: Gubernur NTb sedang bincang dengan warga Plampang Kabupaten Sumbawa

Sumbawa, Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah dalam kunjungan kerjanya di Sumbawa menyempatkan bersilaturahmi dan menyapa warga Plampang Kab. Sumbawa siang ini, Minggu (9/12). Dalam kunjungan kerjanya kali ini Gubernur yang kerap di sapa Bang Zul membawa serta beberapa pejabat untuk ikut dekat dan bercengkerama dengan Warga. Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan pembangunan,  Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Kadis Perkim dan Kepala BPBD Provinsi NTB ikut dalam rombongan kali ini.

Bang Zul beserta rombongan disambut warga dalam suasana akrab dan kekeluargaan. Pada sambutan singkatnya Bang Zul juga mem perkenalkan satu persatu pejabat Provinsi yang datang bersamanya.

“Saya perkenalan satu persatu, mudah-mudahan dengan kedatangan Kadis-kadis ini, masyarakat bisa kenal dan Insha Allah akan membawa kebaikan bagi kita semua di masa yang akan datang,” tutur bang Zul sapaan Gubernur NTB.

Melanjutkan sambutannya, Gubernur berpesan agar warga senantiasa mampu bersyukur dan hidup sederhana. “Mari kita syukuri apa yang kita punya. Saya punya teman di Jakarta. dengan pendapatan sangat sangat besar dalam sebulan. Namun untuk sekedar makan nasi saja tidak bisa, Untuk makan daging tidak bisa. Beliau hanya bisa makan obat-obatan saja,” tambahnya.

“Dari pengalaman saya, Orang yang jabatannya tinggi belum tentu bahagia, orang yang banyak uangnya belum tentu bahagia. Allah Swt memberikan kebahagiaan sesuai dengan porsi masing-masing” ujar Gubernur menutup sambutannya. (Iba)