GM Montana Hotel Ajak Semua Pihak Bantu Recovery Lombok

GM Montana Hotel Ajak Semua Pihak Bantu Recovery LombokReviewed by adminon.This Is Article AboutGM Montana Hotel Ajak Semua Pihak Bantu Recovery LombokLombok Barat,- Gempa melanda Lombok NTB beberapa bulan yang lalu diakui oleh General Manager Montana Premier Senggigi Binang Odi Alam sangat berdampak pada menurunnya wisatawan pada sektor pariwisata dan perhotelan di NTB. Namun begitu, ia mengajak semua pihak untuk membantu memulihkan (recovery) kondisi yang ada termasuk Pemerintah Provinsi NTB maupun Pemerintah Daerah Lombok Barat serta […]
Foto: General Manager Montana Premier Senggigi Binang Odi Alam

Lombok Barat,- Gempa melanda Lombok NTB beberapa bulan yang lalu diakui oleh General Manager Montana Premier Senggigi Binang Odi Alam sangat berdampak pada menurunnya wisatawan pada sektor pariwisata dan perhotelan di NTB.

Namun begitu, ia mengajak semua pihak untuk membantu memulihkan (recovery) kondisi yang ada termasuk Pemerintah Provinsi NTB maupun Pemerintah Daerah Lombok Barat serta seluruh masyarakat bergandengan tangan, sehingga Lombok NTB bangkit kembali.

“Bahwa Lombok (sudah) aman dikunjungi,” tutur bang Odi sapaan GM Montana, Sabtu (20/10) malam saat awak media ini menikmati Incip-icip BBQ Montana Plus yang harganya dimulai dari Rp 5000; yang digelar setiap sabtu malam oleh Montana Premier Senggigi di Senggigi Lombok Barat untuk menggaet para pengunjung hotel, diskon tersebut sampai akhir tahun ini.

Dia mengakui sudah berkomunikasi dengan Pemda setempat melalui Dinas Pariwisata Lombok Barat untuk mengadakan event-event yang berskala nasional dan internasional, bahwa Lombok sudah aman.

“Itu tanggal 11 (November) nanti kita kerjasama dengan Dispora untuk mengadakan (event) Sepeda Nusantara,” terangnya.

Di Montana Premier Senggigi sendiri katanya, memang kerusakannya hingga 80 persen, namun kerusakan itu sendiri bukan kerusakan pada bangunan strukturalnya melainkan hanya pada non strukturalnya yakni dinding-dindingnya terkelupas akibat kekuatan gempa tersebut. Pantauan media ini di lokasi, kondisi bangunan hotel Montana sendiri sudah diperbaiki semua.

(IBA)