Gerakan Perempuan NTB Gelar Aksi Sosial dan Santuni Fakir Miskin

Gerakan Perempuan NTB Gelar Aksi Sosial dan Santuni Fakir MiskinReviewed by adminon.This Is Article AboutGerakan Perempuan NTB Gelar Aksi Sosial dan Santuni Fakir MiskinMataram,- Gerakan Perempuan NTB (GPN) menggelar Penggalangan Dana dan Aksi Sosial di Kota Mataram pada Sabtu (01/12) sore. kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepeduliannya sesama. Baca juga : Yayasan LIA Bantu Rp166 Juta untuk TK Bersejarah di Mataram Dalam sambutannya ketua Gerakan Perempuan NTB, Dewi Sartika menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah […]
Foto: Ketua Gerakan Perempuan NTB, Dewi mencium seorang anak fakir miskin di Kota Mataram usai menyerahkan santunan padanya

Mataram,- Gerakan Perempuan NTB (GPN) menggelar Penggalangan Dana dan Aksi Sosial di Kota Mataram pada Sabtu (01/12) sore. kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepeduliannya sesama.

Baca juga :

Yayasan LIA Bantu Rp166 Juta untuk TK Bersejarah di Mataram

Dalam sambutannya ketua Gerakan Perempuan NTB, Dewi Sartika menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah mempercayakan produknya di acara sosial tersebut sehingga acara panggalangan dana dan aksi sosial tersebut cukup meriah dan berjalan sesuai dengan yang direncakanan.

Ketua dan Pengurus Gerakan Perempuan NTB di acara penggalangan dana dan aksi sosial

“Suport yang diberikan sangat berarti  buat perkembangan Gerakan Perempuan NTB,” ucapnya saat sambutan didampingi pengurus Gerakan Perempuan NTB.

Pada kesempatan itu juga,  istri mantan aktivis ‘98 tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

Sebelumnya, di acara tersebut juga Gerakan Perempuan NTB memberikan santunan kepada seorang keluarga fakir miskin yang ada di lingkungan Gomong Kota Mataram.

Untuk diketahui beberapa spronsor yang memeriahkan acara tersebut yakni Badan Narkotika Nasional Kota Mataram, Get TV, Waroeng Legend, Ninner Music, Oppo, Andira, Lia Pearl, dan Busana Muslim Syafatina. (Iba)