Ganja Di Gili Trawangan

Ganja Di Gili TrawanganReviewed by adminon.This Is Article AboutGanja Di Gili TrawanganLombok Utara-Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda NTB, Pam Swakarsa dan Pemerintah Desa setempat melakukan Sweeping di Gili Trawangan Lombok Utara, selasa (5/12) Kegiatan sweeping yang dipimpin Panit II Subdit Wisata Pamobvit Polda NTB Ipda Heni Adriani tersebut berhasil mengamankan ganja dan mushroom dari […]
Foto : Paket Ganja yang ditemukan Polisi di Gili Trawangan.

Lombok Utara-Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru, Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda NTB, Pam Swakarsa dan Pemerintah Desa setempat melakukan Sweeping di Gili Trawangan Lombok Utara, selasa (5/12)

Kegiatan sweeping yang dipimpin Panit II Subdit Wisata Pamobvit Polda NTB Ipda Heni Adriani tersebut berhasil mengamankan ganja dan mushroom dari pengunjung. Sweeping dimulai pukul 16.00 Wita tersebut mengamankan salah seorang berinisial SA (25) dan SN (40). SA diketahui membawa satu poket ganja kering dan 40 plastik berisi mushroom ketika aparat melakukan penggeledahan terhadap kos-kosan dan bar, sementara SN diperiksa oleh aparat karena gelagat mencurigakan, hasil pemerikasaan diketahui SN menyembunyikan satu bungkus ganja yang disembunyikan dalam lilitan kain pantai.

SA Identitasnya belum jelas sementara SN adalah warga karang Mas-mas Mataram sudah diamankan di Mapolsek Pamenang.

Penggeledahan tersebut menyisir tempat kos-kosan, bar, pantai dan, penginapan yang berada di RT 7 Dusun Gili Trawangan.

Menurut Panit II Subdit Wisata Pamobvit Polda NTB Ipda Heni Adriani, proses sweeping ini akan terus dilakukan hingga pergantian Tahun mendatang. Langkah tersebut merupakan tindaklanjut dalam kesepakatan rapat yang digelar oleh seluruh pihak belum lama ini. Tidak hanya itu, nantinya para pengunjung yang datang pun juga akan dilakukan pemeriksaan yang dibagi menjadi dua bagian yakni di pelabuhan dan dermaga jetty.

“Siapapun, termasuk wisatawan mancanegara akan diperiksa” ujarnya. (ak)