DPD II KNPI Dompu Gelar Rapimda

DPD II KNPI Dompu Gelar RapimdaReviewed by adminon.This Is Article AboutDPD II KNPI Dompu Gelar RapimdaDompu-Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD II KNPI Dompu yang sempat diundur beberapa waktu lalu, akhirnya kini bisa terlaksana, sabtu (9/12). Bertempat di gedung PKK Dompu, Rapimda dihadiri sejumlah utusan DPD II KNPI Dompu, Majelis Pemuda Indonesia (MPI), Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) baik yang berskala nasional maupun kabupaten. Ketua Panitia Pelaksana […]
Foto : Acara Pembukaan

Dompu-Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD II KNPI Dompu yang sempat diundur beberapa waktu lalu, akhirnya kini bisa terlaksana, sabtu (9/12).

Bertempat di gedung PKK Dompu, Rapimda dihadiri sejumlah utusan DPD II KNPI Dompu, Majelis Pemuda Indonesia (MPI), Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) baik yang berskala nasional maupun kabupaten.

Ketua Panitia Pelaksana Rapimda KNPI Dompu, Yarid ST. dalam sambutannya mengungkapkan dua agenda penting yang akan dibahas dalam rapimda. Pertama, bagaimana melakukan verifikasi untuk penetapan peserta dan penentuan jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD II KNPI, Rihul Rahman ST juga menyampaikan hal serupa, bahwa rapimda ini dihajatkan untuk mengesahkan dan menetapkan peserta Musda.

Melalui momentum ini, Rihul berharap adanya penyamaan persepsi antara peserta rapimda untuk melahirkan rekomendasi yang tepat demi masa depan DPD II KNPI Dompu.

“Semoga nanti bisa terpilih kader yang organisatoris, amanah dan bertanggungjawab” Kata Rihul.

Meski tidak dihadiri oleh unsur Muspida Kab. Dompu dan DPD I KNPI Provinsi NTB, Rapimda DPD II KNPI Dompu itu kemudian dibuka secara resmi oleh Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI), Wawan Anggarana SE. MSi. (51)