Dinda Buka Harlah Muslimat NU Ke-72

Dinda Buka Harlah Muslimat NU Ke-72Reviewed by adminon.This Is Article AboutDinda Buka Harlah Muslimat NU Ke-72Bima,- Peringatan harlah Muslimat NU merupakan momentum yang istimewa, selain menjadi wasilah merekatkan silaturrahmi dan menautkan hubungan keharmonisan sesama warga Nahdliyin Muslimat NU. “Hikmah luhur sebagai ejawantah dari kearifan pemikiran dan komitment moral yang tinggi guna terus menata umat dan bangsa ini menjadi lebih maju dan diridhoi”, terang Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat […]
Foto : Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat menyalami peserta pada harlah muslimah NU ke-72

Bima,- Peringatan harlah Muslimat NU merupakan momentum yang istimewa, selain menjadi wasilah merekatkan silaturrahmi dan menautkan hubungan keharmonisan sesama warga Nahdliyin Muslimat NU.

“Hikmah luhur sebagai ejawantah dari kearifan pemikiran dan komitment moral yang tinggi guna terus menata umat dan bangsa ini menjadi lebih maju dan diridhoi”, terang Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat memberikan sambutan pada pembukaan momentum harlah Muslimat NU ke-72, Minggu (29/07).

Bupati menilai bahwa Perjuangan NU selama ini untuk memelihara dan mempertahankan islam shlussunnah wal jamaah maupun untuk mengemban tanggungjawab kultural untuk menyangga tradisi serta menjaga keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila.

“Wanita Muslimat adalah madrasah pertama bagi putra putri bangsa, dengan kesucian hati dan ketulusan bathin dalam mengasuh dan mengasupi, niscaya akan terbentuk generasi yang penuh kasih dan kemuliaan pekerti”, ucap bupati perempuan cantik ini.

Dengan keuletan tambahnya, membina dan mengajari niscaya kualitas kecerdasan yang mumpuni akan terbentuk dan mewarnai pola pikir putra putri bangsa hingga terejawantahlah manusia pelanjut masa depan Islam dan Indonesia yang memiliki intelegency quality, emotional quality serta spiritual quality yang tak diragukan lagi kapasitasnya dalam berkarya dan berpartisipasi aktif membangun diri, agama dan bangsanya.

Bupati berharap kepada Muslimat NU untuk terus menjadi uswatun khasanah bagi seluruh masyarakat terutama generasi penerus bangsa yang akan mengambil alih posisi kita di masa depan.

“Didik dan sirami masyarakat dan generasi hingga memiliki kesucian dan kecerdasan lahir bathin, hingga seluruh umat dan bangsa ini mencapai kegemilangan hidup Dunia dan Akhirat”, harap Dinda.

(IBA)