Dihelat virtual, Poltekpar Lombok gelar yudisium perdana

Dihelat virtual, Poltekpar Lombok gelar yudisium perdanaReviewed by adminon.This Is Article AboutDihelat virtual, Poltekpar Lombok gelar yudisium perdanaLombok Tengah (Detikntbcom),- Politeknik Pariwisata Negeri Lombok (Poltekpar Lombok) menggelar yudisium perdana. Yudisium digelar secara virtual, Jumat (23/10) berpusat di gedung rektorat Poltekpar Lombok, dihadiri segenap civitas akademika Poltekpar Lombok dan perwakilan mahasiswa peserta yudisium. “Alhamdulillah, ini menjadi hari bersejarah bagi Poltekpar Lombok, di mana telah dilaksanakan yudisium perdana, setelah berjuang selama empat tahun untuk […]
Direktur Poltekpar Lombok menyerahkan ijazah kepada salah seorang Perwakilan mahasiswa dari tiga mahasiswa yang hadir yang terbaik dari masing-masing Jurusan dari angkatan 2016 dan 2017. Mereka mewakili 314 mahasiswa yang mengikuti yudisium tahun ini

Lombok Tengah (Detikntbcom),- Politeknik Pariwisata Negeri Lombok (Poltekpar Lombok) menggelar yudisium perdana. Yudisium digelar secara virtual, Jumat (23/10) berpusat di gedung rektorat Poltekpar Lombok, dihadiri segenap civitas akademika Poltekpar Lombok dan perwakilan mahasiswa peserta yudisium.

“Alhamdulillah, ini menjadi hari bersejarah bagi Poltekpar Lombok, di mana telah dilaksanakan yudisium perdana, setelah berjuang selama empat tahun untuk memenuhi semua persyaratan yang ditentukan oleh DIKTI yaitu akreditas,” kata Direktur Poltekpar Lombok, Dr Hamsu Hanafi.

Yudisium perdana Poltekpar Lombok berlangsung hikmad dan lancar meski dilakukan secara virtual atau online.

Perwakilan mahasiswa yang hadir adalah tiga mahasiswa terbaik dari masing-masing Jurusan dari angkatan 2016 dan 2017. Mereka mewakili 314 mahasiswa yang mengikuti yudisium tahun ini.

Hamsu mengatakan, dengan adanya Yudisium ini maka Poltekpar Lombok resmi memiliki alumni pertama, sekaligus melahirkan insan pariwisata yang berkualitas dan berdaya saing.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi civitas akademika Poltekpar Lombok. Kami harapkan yudisium ini menjadi langkah awal Poltekpar untuk melahirkan Insan Pariwisata yang unggul dan berdaya saing,” pungkas Hamsu.

Ia menambahkan, kegiatan yudisium dilakukan secara virtual untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19. Sehingga sesuai dengan perintah dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif aktivitas Yudisium dan Wisuda nantinya wajib dilaksanakan secara daring. (Iba)