Danrem 162/WB Lepas Seorang Babinsa Penato’i Berprestasi Berangkat Umroh

Danrem 162/WB Lepas Seorang Babinsa Penato’i Berprestasi Berangkat UmrohReviewed by adminon.This Is Article AboutDanrem 162/WB Lepas Seorang Babinsa Penato’i Berprestasi Berangkat UmrohMataram,- Seorang anggota TNI yakni Babinsa Penato’i mendapatkan hadiah umroh dari Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., atas prestasinya melaksakan tugas dengan baik di daerah penempatannya di Penato’i kota Bima. Babinsa bernama Serma Ismail ini mendapatkan prestasi atas atensinya dalam melakukan pembinaan wilayah termasuk pencegahan konflik sosial dan selalu hadir setiap […]
Foto: Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Babinsa yang dapat hadiah umroh Serma Ismail

Mataram,- Seorang anggota TNI yakni Babinsa Penato’i mendapatkan hadiah umroh dari Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., atas prestasinya melaksakan tugas dengan baik di daerah penempatannya di Penato’i kota Bima.

Babinsa bernama Serma Ismail ini mendapatkan prestasi atas atensinya dalam melakukan pembinaan wilayah termasuk pencegahan konflik sosial dan selalu hadir setiap persoalan sosial di tengah Masyarakat Penato’i Kota Bima.

“Jadi kita pilih prajurit yang betul-betul berprestasi,” ucap Danrem saat melakukan elepasan peserta umroh dalam penghargaan personel korem 162/WB di Masjid Makorem.

Foto: Babinsa Penato’i yang akan berangkat Unmroh Serma Ismail

Hadiah yang diberikan kepada Ismail tersebut katanya setelah dilakukan seleksi per empat bulan terhadap para prajurit yang kinerjanya terbaik termasuk lomba rehabilitasi dan rekonstruksi rumah pascagempa di NTB.

“Janji saya, lomba Babinsa ini kita laksanakan perempat bulan. Jadi, perempat bulan itu nanti kita pilih anggota-anggota yang berprestasi” terangnya.

Janjinya, prestasi tersebut, selain prajurit yang beragama Muslim maupun yang non muslim juga akan mendapat kesempatan yang sama sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing.

“Tidak hanya yang umat muslim, yang non muslim juga akan berangkatkan di tempat ibadahnya masing-masing,” janjinya.

Semenatara Serta Ismail dimintai keterangannya sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Danrem atas terpilihnya sebagai Babisa terbaik.

“Saya secara pribadi menyampaikan alhamdulillah wassukurillah atas rahmat Allah SWT ini dan terima kasih yang sebesarnya kepada Bapak Danrem 162/WB yang telah memilih saya untuk berangkat umroh,” katanya. (Iba)