Bupati Bima Bantu Logistik Serta Dana Rp 100 Juta Pada Korban Gempa

Bupati Bima Bantu Logistik Serta Dana Rp 100 Juta Pada Korban GempaReviewed by adminon.This Is Article AboutBupati Bima Bantu Logistik Serta Dana Rp 100 Juta Pada Korban GempaLombok Timur,- Gempa bumi yang melanda kawasan Gunung Rinjani dan sekitarnya yang menyebabkan korban puluhan jiwa dan ribuan rumah penduduk setempat mengalami kerusakan berat mendapatkan simpati dari berbagai pihak. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama rombongan Selasa (31/07) langsung menyerahkan bantuan di lokasi bencana kecamatan Sembalun Lombok Timur. Pada kunjungan ke lokasi, Bupati menyerahkan […]
Foto : Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat menyerahlan bantuan pada korban gempa bumi di Lombok Timur, Selasa (31/07)

Lombok Timur,- Gempa bumi yang melanda kawasan Gunung Rinjani dan sekitarnya yang menyebabkan korban puluhan jiwa dan ribuan rumah penduduk setempat mengalami kerusakan berat mendapatkan simpati dari berbagai pihak.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama rombongan Selasa (31/07) langsung menyerahkan bantuan di lokasi bencana kecamatan Sembalun Lombok Timur.

Pada kunjungan ke lokasi, Bupati menyerahkan beragam bantuan kepada Masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Sekda Lombok Timur dan Camat Sembalum di Posko induk tanggap bencana di kantor Camat Sembalun.

“Selain dana Rp100 juta untuk para korban, Bupati dan rombongan yang juga turut didampingi Kapolres Lombok Timur AKBP Eka Fathurahman melakukan dropping kebutuhan logistik dari kota Mataram menuju Lombok Timur”, terang Humas Pro Zainudin pada media ini.

Para pengungsi juga mendapatkan 400 bungkus nasi, 400 dus Mie Instan, 400 dus Air Mineral, 50 Kasur Lipat, 50 Tikar, 100 lembar Selimut.

Bantuan lainnya yang langsung diserahkan yaitu 4 dus susu ultramilk , 2 dus Biskuit milna, 3 dus Pampers, 100 buah SGM anak, 1 dus Biskuit SUN.

Kepada warga yang tertimpa bencana, Bupati menyampaikan duka cita yang mendalam bagi para korban dan mengharapkan agar warga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan.

(IBA)