Bachtiar Nasir Menjadi Khotib Sholat Jumat di IC NTB, Ini Pesannya Pada Umat…

Bachtiar Nasir Menjadi Khotib Sholat Jumat di IC NTB, Ini Pesannya Pada Umat…Reviewed by adminon.This Is Article AboutBachtiar Nasir Menjadi Khotib Sholat Jumat di IC NTB, Ini Pesannya Pada Umat…Mataram,- KH. Bachtiar Nasir, Lc, MM mengisi khotbah jumat di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan Nusa Tenggara Barat, Jumat (06/04) siang. Dalam khotbahnya, mantan ketua GNPF MUI ini berpesan kepada seluruh umat islam agar menjaga keberagaman dan kebersamaan di Indonesia. Hari ini katanya, banyak terjadi perpecahan di kalangan umat islam, sebab, terjadi fanatisme yang berlebihan. […]
Foto : KH. Bachtiar Nasir terlihat sedang khotbah Jumat di IC NTB.

Mataram,- KH. Bachtiar Nasir, Lc, MM mengisi khotbah jumat di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan Nusa Tenggara Barat, Jumat (06/04) siang.

Dalam khotbahnya, mantan ketua GNPF MUI ini berpesan kepada seluruh umat islam agar menjaga keberagaman dan kebersamaan di Indonesia.

Hari ini katanya, banyak terjadi perpecahan di kalangan umat islam, sebab, terjadi fanatisme yang berlebihan.

“Jangan karena fanatik kepada calonnya, kepada golongannya, kepada partainya, lalu sampai hati mencari-cari kesalahan sesama muslim”, khotbahnya pada sholat jumat tadi

Bachtiar Nasir juga menyampaikan, bahwa bangsa Indonesia tidak akan mendapatkan pemimpin yang hebat, jika perilaku elit politik masih menjalankan agenda sandra politik.

Usai memimpin khotbah jumat, seperti biasa di Islamic Center Hubbul Wathan NTB, Bachtiar Nasir melanjutkan kajian dengan para jamaah sholat jumat.

(IBA)