Antusias Warga Turun Gotong Royong Sukseskan Sasaran Fisik TMMD

Antusias Warga Turun Gotong Royong Sukseskan Sasaran Fisik TMMD

Lombok Timur,- Antusias masyarakat menyambut TMMD ke 102 di Dusun Senanti Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru Lombok Timur terlihat mendatangi lokasi untuk ikut bergotong-royong bersama personel Satgas TMMD mengerjakan pos kemananan lingkungan (Poskamling), Jumat (13/7).

Dari pantauan di lokasi TMMD, pondasi maupun rangka tiang besi sudah selesai dikerjakan. Menurut Komandan Sasaran (Dansas) 5 Serka Heru Sugiri menyampaikan siang ini bisa dilakukan pengecoran tiang pondasi Poskamlingnya agar cepat selesai.

“Pengerjaan sasaran fisik harus segera diselesaikan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat”, ujar Heru.

Sementara Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti menyampaikan akan terus mempercepat penyelesaian sasaran fisik bersama masyarakat, mereka terus berjibaku bersama semen, pasir, lumpur bahkan panas terik matahari. “Meskipun cuaca panas dan kondisinya kering tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat mereka untuk terus menyelesaikan tugasnya”, kata Bimo.

“Dengan semangat berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjaga kepercayaan rakyat, kami siap mensukseskan TMMD dengan maksimal”, pungkasnya.

(IBA)