Anggota DPRD Kab. Bima Fraksi PKS Hadiri Syukuran 15 Tahun Desa Roka

Anggota DPRD Kab. Bima Fraksi PKS Hadiri Syukuran 15 Tahun Desa RokaReviewed by adminon.This Is Article AboutAnggota DPRD Kab. Bima Fraksi PKS Hadiri Syukuran 15 Tahun Desa RokaKab Bima-Kegembiraan nampak jelas terlihat dari wajah ribuan masyarakat Desa Roka. Mereka merayakan 15 Tahun hari jadinya Desa Roka. Ribuan Masyarakat Roka sejak pagi sudah memenuhi area Dam Roka untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang di adakan oleh panitia, salah satunya lomba masak yang diikuti oleh seluruh rukun tetangga (rt) di Desa Roka. Kades Roka […]
Foto : Syaifullah "Sufi" Anggota DPRD Kab. Bima Fraksi PKS bersama Kades Roka

Kab Bima-Kegembiraan nampak jelas terlihat dari wajah ribuan masyarakat Desa Roka. Mereka merayakan 15 Tahun hari jadinya Desa Roka. Ribuan Masyarakat Roka sejak pagi sudah memenuhi area Dam Roka untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang di adakan oleh panitia, salah satunya lomba masak yang diikuti oleh seluruh rukun tetangga (rt) di Desa Roka.

Kades Roka yang ditemui di lokasi mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka syukuran hari jadi Desa dan juga syukuran atas melimpah ruahnya hasil bumi atas masyarakat Roka.

“Kami ingin mendekatkan diri antar sesama warga. Sekaligus ucapan syukur yang mendalam terhadap rahnat ALLAH SWT atas Desa Roka” ujar Kades termuda ini.

Masyarakat Roka terlihat riang gembira bercengkrama antar sesama. Bercerita dan tertawa lepas, sebagai bentuk kebahagian yang dirasakan karena kegiatan yang diadakan oleh aparatur Desa.

Sedangkan Syaifullah anggota DPRD Kab. Bima Fraksi PKS yang terlihat di lokasi mengatakan kegiatan-kegiatan seperti patut di lestarikan. Sehingga tercipta kembali kebersamaan antar warga Desa.

“Inilah wajah asli orang Bima. Karakter asli orang Bima yang sebenarnya, yang tidak bisa terlepas dari kebersamaan” ucapnya Anggota Dewan yang terkenal Vokal ini.

Sufi panggilan akrab Syaifullah juga menambahkan bahwa sudah saatnya seluruh Desa di Kabupaten Bima mengadakan kegiatan seperti di Roka. Lebih lanjut sufi mengatakan, kreatifitas dan ide cemerlang Kades Roka dalam menciptakan kerukunan antar warganya harus di contoh.

“Akan sangat indah Bima ini, jika Desa-Desa lainnya bisa melaksanakan hal yang sama” tegasnya. (ar)