Aman Dikunjungi, Montana Hotel Siap Layani Pengunjung

Aman Dikunjungi, Montana Hotel Siap Layani Pengunjung
Foto: Gambar Montana Hotel Premier Senggigi

Lombok Barat,- Pasca terjadinya gempa bumi berskala 7.0 di tanggal 05 Agustus 2018 yang berpusat di Lombok Utara, Montana Premier Senggigi dinyatakan aman dari kerusakan struktur gedung.

Hal tersebut berdasarkan pernyataan resmi telah dikeluarkan oleh team assessment dari Dinas PUPR Provinsi NTB yang telah bekerja sama dengan team assessment bangunan dari Australia pada tanggal 10 Agustus 2018 yang ditandai dengan penempelan sticker berwarna hijau di lobby area gedung.

Menurut Binang Odi Alam, selaku General Manager Montana Premier Senggigi menyatakan bahwa berdasarkan apa yang telah disampaikan oleh pihak team Assesment lewat pimpinan team, Ir Ananto bahwa bangunan sudah sesuai dengan standard yang ada dan tahan terhadap guncangan gempa.

“Kerusakan yang terjadi hanyalah kerusakan non structural yang terjadi di beberapa bagian dinding. Kerusakan yang ada dinilai wajar terjadi setelah gempa berlangsung, sementara struktur bangunan utama seperti balok dan kolom masih kokoh, sehingga dinyatakan bahwa bangunan layak dihuni,” ucapnya dalam rilis yang diterinah media ini.

Karena itu ungkapnya bahwa saat ini, Montana Premier Senggigi aman untuk dikunjungi dan sudah dapat beroperasi kembali serta menawarkan berbagai penawaran khusus.

Beberapa diantaranya adalah “Best October Deal” dengan diskon sebesar 50% untuk harga kamar, Diskon 20% untuk produk F & B, “BBQ Promotion” start from IDR 5.000++ di setiap hari Sabtu malam dengan diiringi live music, serta “Meeting Promotion” start from IDR 35.000++/Pax.

(IBA)