Detik NTB

Berita Nusa Tenggara Barat

Adventorial dan Iklan Parlemen

Fraksi DPRD NTB beri pandangan umum terhadap nota keuangan dan Raperda APBD 2021

Mataram (Detikntbcom),- Sejumlah fraksi di  DPRD NTB memberikan masukan dan tanggapan terhadap nota keuangan dan Raperda tentang APBD NTB tahun anggaran 2021 pada rapat paripurna ke-II bertempat di ruang utama paripurna pada, Rabu (25/11) di Mataram.

Fraksi Golongan Karya (Golkar) mempertanyakan anggaran realokasi dan refocusing pada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan total anggaran sebesar Rp 926,96 milyar yang bersumber dari seluruh komponen belanja dan pembiayaan daerah.

Kemudian dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) terkait dengan kemajuan industrialisasi untuk mendukung kemandirian ekonomi daerah dan mengurangi tingkat pengangguran.

Begitu pun dengan fraksi-fraksi lainnya memberikan masukan dan tanggapan terhadap nota keuangan dan Raperda tentang APBD NTB tahun anggaran 2021.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda didampingi Wakil Ketua H. Mori Hanafi, H. Abdul Hadi dan H. Muzihir dihadiri oleh sebagian besar anggota serta sejumlah stakeholder terkait. (Iba)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *